HAY GUYS LAKUKAN TEKNIK INI SEBELUM TIDUR !!! INSALLAH ANDA AKAN TERBEBAS DARI SEGALA MACAM PENYAKIT !!! SELAMAT MENCOBANYA !!!



Langkah terbaik untuk bersantai dari hingar bingar kerjaan yakni pijat. `Pijat refleksi tunjukkan kalau sangat baik untuk organ dan kesehatan secara keseluruhan.

Bagian-bagian pada kaki mewakili organ yang berbeda pada badan manusia. Memijat kaki terutama sebelum tidur sangat bermanfaat untuk badan.

Apa sajakah sih kelebihan dari memijat kaki sebelum tidur? Hal sejenis ini dapat tingkatkan aliran darah, baik untuk kulit, menyingkirkan asam laktat, tingkatkan metabolisme, memobilisasi lemak, tingkatkan aliran darah, menyingkirkan rasa sakit dan kekakuan yang karena oleh terlalu banyak berolahraga dan menyembuhkan bermacam tanda-tanda seperti sakit kepala, stres, asma, sembelit, sinusitis dan migren

CATATAN : Tentukan krim, lotion atau minyak untuk memijat. Minyak berguna untuk melembutkan kapalan dibagian bawah kaki Anda.

Selamat cobalah ya
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment