WOOOW KABAR INI SANGAT MENGGEMPARKAN DUNIA !!! TAHUKAH ANDA DENGAN PANJI SANG PENAKLUK HEWAN, DIA TEWAS DI CABIK- CABIK KOMODO !!!



Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering terlihat di tv ini, waktu lakukan syuting di pulau komodo untuk pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tidak ada di sangka sang komodo yang terlihat gusar karena terasa terganggu, mengamuk serta menyerang panji dengan cara membabi buta.

Aksi panji kesempatan ini memanglah termasuk juga nekad, dengan style khas nya yang rusuh ia punya maksud mengganggu hewan mempunyai ukuran panjang sekitaran 2, 5 mtr. itu lewat cara menarik narik ekornya dengan cara kasar. Saksikan sang komodo itu terlihat malas melayani aksinya serta cobalah lari ke semak semak, panji semakin kasar serta brutal menarik ekornya, sampai pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar2 tak dapat menahan amarahnya, di kejarnya panji sampai sebagian puluh mtr., panji yg tidak menganggap tanggapan binatang tsb kalang kabut, lari pontang panting.

Panji pernah melemparkan tasnya ke arah komodo tsb dengan harapan mengalihkan perhatian binatang itu, namun ternyata binatang tsb benar2 mengincar panji, dengan satu terkaman kuat rontoklah tangan kanan panji di sambar kadal raksasa itu, detik kemudian makin kronis karena sang komodo benar2 melampiaskan kemarahan serta laparnya, sesudah di cabik cabik, terlihat isi perut panji di lalap habis… oh Tuhan malang benar nasib pemuda ini.

Kameraman yang mengambil gambar tidak bisa berbuat apa apa, namun ia tidak ada alternatif lain kecuali senantiasa mengarahkan kamera pada adegan mengerikan itu, jeritan panji yang memilukan minta tolong juga sontak hilang waktu kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, hidup benar-benar ke*ja*m.

Ya kira2 sekianlah berita yang gw baca di detik.. com dalam mimpi gw saat ketiduran di depan tv setelah simak aksi panji & komodo di satu diantara tv swasta tempo hari. Mungkin saja saja karena sebel simak aksinya bener2 tidak bermutu, konyol. Mengganggu hewan liar dengan kasar hanya untuk kepentingan syuting, apa sih yg ingin di perlihatkan? Pamer keberanian lawan hewan buas? Apa manfaat yang kami bisa dari tontonan itu? cuma dongkol yg mempesona sembari mengumpat “tengil banget nih anak, sok jagoan sama binatang”

Info yang pacar kasih juga sangat2 lucu serta dangkal : “ya pemirsa, ini lah dia komodo (tidak butuh dimaksud juga telah tau), ia binatang yang demikian buas serta dapat mengibas ngibaskan ekornya (ya mana ada binatang buas mengibas ngibaskan uang cebanan?) aya aya wae. Beda banget sama acara produksi luar seperti steve Irwin (alm) atau rob bredl yang ngasih banyak info2 utama sekitaran hewan yg di eksplore nya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment