KETAHUILAH !!! INI CARA MEMBUNUH SEL KANGKER PROSTAT DAN SEL KANGKER OVARIUM DENGAN RAMUAN INI !!! SEBARKAN !!! SATU SHARE BERARTI BANYAK NYAWA TELAH TERSELAMATKAN !!



Jahe adalah obat alami yang efektif untuk banyak penyakit, serta membuat perlindungan system kekebalan badan. Studi baru yang dirilis merekomendasikan kalau jahe bisa membunuh sel kanker prostat serta ovarium!

Riset dilakukan di University of Michigan oleh American Association for Cancer. Hasil menunjukkan kalau pemberian bubuk jahe dapat menghancurkan 100% dari beberapa sel kanker dengan autophagy, sistem yang bikin sel kanker menghidupkan keduanya.

Mengobati kanker prostat dengan jahe 

Menurut penelitian, jahe begitu efektif dalam menghancurkan beberapa sel kanker prostat. Memakai ekstrak jahe bisa memperkecil sel tumor dengan efektivitas 56%, sedang penyakit ini bisa dihentikan dengan penggunaan jahe umum. Beberapa sel kanker akan dibunuh tanpa ada merugikan sel yang sehat.

Menghancurkan kanker ovarium dengan jahe 

Serangan emisi elemen angiogenik dalam jahe pada sel tumor ovarium. versi yang tidak sama dari tanaman bisa dipakai untuk menghilangkan sel kanker paru-paru serta sel kanker payudara

Jahe adalah tanaman alami yang paling berguna 

Banyak orang yang sudah melaporkan alami keberhasilan dengan memakai jahe dalam kurangi mual serta peradangan yang dikarenakan oleh kemoterapi. Jahe menawarkan alternatif yang jauh lebih baik untuk menyembuhkan kanker dari pada cara invasif serta menyakitkan yang dokter biasanya rekomendasikan. Hal semacam ini bisa dipakai dalam jumlah besar tanpa ada resikonya yang merugikan.

Menurut data dari American Cancer Society, 15% pria serta sekitar 20 000 wanita bakal didiagnosis dengan kanker prostat serta kanker ovarium di Amerika Serikat th. depan. Hal ini tunjukkan kalau kita terang memerlukan lebih banyak perlindungan pada kanker, serta jahe yaitu cara yang bagus untuk menghindar penyakit ini.

Sumber : infoherbalis
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment