WOOOW SUNGGUH LUAR BIASA !!! TERNYATA STRECKH MARK BISA DIHILANGKAN DENGAN BAHAN ALAMI SEPERTI PUTIH TELUR, AIR LEMON, LIDAH BUAYA DAN AIR KENTANG !!! INI CARA MENGGUNAKANNYA DAN TOLONG BANTU SEBARKAN ARTIKEL INI !!!



Tahukah kalian, apakah itu Stretch Mark? Stretch Mark atau Gurat Pererangan seringkali dihadapi oleh sebagian wanita terutama pada ibu h#m! l. Stretch Mark sendiri berupa guratan atau garis-garis putih seperti bekas cakar yang membekas pada permukaan kulit.

Langkah Menghilangkan Stretch Mark 

Biasanya Stretch Mark nampak dibagian badan kita seperti betis, perut, paha, pantat, dan lengan atas. Munculnya guratan atau garis-garis itu dipengaruhi oleh terjadinya peregangan permukaan kulit akibat bertambahnya berat badan yang radikal kurun saat singkat.

Nah, hal sejenis ini dikira mengganggu untuk penampilan wanita saat ini. Tetapi anda tak perlu kuatir lagi, lantaran sebenarnya ada langkah alami agar bisa menyingkirkan guratan itu. Caranya yakni dengan menggunakan sebagian bahan alami sebagai berikut.

Putih Telur 

Putih telur mempunyai kandungan asam amino dan protein, dua kunci paling penting yang diperlukan untuk lakukan perbaikan sebagian sel kulit lewat cara efektif.

Untuk menyingkirkan stretch mark dengan pertolongan putih telur, berikan putih telur di atas stretch mark. Lalu tunggu sekitaran 10 menit atau sampai kering. Lalu bersihkan dengan air hangat. Anda bisa memoleskan minyak zaitun untuk melembapkan kulit Anda kembali.

Air Lemon 

Air lemon mempunyai kandungan asam sitrat, yang dengan cara alami membantu untuk kurangi munculnya sisa luka, jerawat serta stretch mark.

Potonglah lemon jadi dua, lalu terapkan diatas stretch mark Anda dengan gerakan melingkar. Biarlah kering terlebih dulu sebelumnya dibasuh dengan air hangat.

Gula 

Makanan manis ini memanglah di kenal memiliki manfaat untuk terkelupas sel kulit mati. Namun siapa sangka apabila faedah ini bisa dapat bertindak untuk meniadakan stretch mark di kulit?

Untuk lakukan perawatan ini, hal yang butuh Anda lakukan yakni dengan mencampurkan gula dengan minyak almond. Lalu scrub kulit dengan stretch mark di atasnya dengan ramuan alami ini. Lakukan lewat cara teratur hingga kulit Anda mulus kembali.

Lidah Buaya 

Lidah buaya atau aloe vera telah lama digunakan sebagai bahan alami untuk meniadakan stretch mark. Sebab lidah buaya bisa melembapkan kulit sampai bisa menghindar munculnya stretch mark bila Anda pakai secara teratur.

Untuk mengaplikasikan perawatan ini, irislah lidah buaya hingga keluar lendirnya. Lantas gosokkan lendirnya selama 15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat. Anda bisa memoleskan vitamin E di atas kulit yang telah kering agar kulit tetaplah lembap.

Air Kentang 

Tahukah Anda bila kentang dapat jadi bahan alami untuk menyingkirkan stretch mark? Hal sejenis ini karena sebab kentang sarat akan vitamin dan mineral yang mendorong perubahan dan pemulihan sebagian sel kulit.

Potong kentang jadi irisan tebal serta lalu berikan diatas stretch mark Anda. Atau Anda dapat memarut kentang serta lalu memeras airnya. Kemudian berikan air kentang di atas stretch mark itu.

Jadi Anda tidak butuh lagi bebrapa lelah mencari kesana kemari obat penghilang Stretch Mark. Dengan menggunakan sebagian bahan alami yang telah diterangkan diatas, jadi stretch mark akan hilang kurun waktu relatif cepat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment