MASIH BANYAK YANG BELUM TAHU !!! TOLONG SEBARKAN !!! BANYAK YANG MEREMEHKAN , TERNYATA GETAH PEPAYA SANGAT BERKHASIAT UNTUK MENGOBATI 3 PENYAKIT INI !!! BACA SELENGKAPNYA !!!



Siapa yg tak tahu buah pepaya? Iya buah tropis itu tumbuh subur di Indonesia serta tentu bukan sekedar murah pepaya mudah didapat dimana-mana. Pepaya yakni buah yang mempunyai sangat banyak manfaat dari daun sampai buahnya tidak kecuali getah buahnya.

Di dalam getah pepaya ada enzim protease yakni papain serta kimopapain, diluar itu semakin lebih 50 asam amino ada didalamnya. Dari kandungan beberapa zat baik didalamnya getah buah pepaya kenyataannya mempunyai berbagai manfaat loh. Kurang lebih apa saja sih kemanfaatannya :

1. Menyembuhkan tumit kaki pecah-pecah 

Tumit kaki pecah-pecah yakni permasalahan yang kerap sekali hampiri terlebih waktu musim kemarau tiba. Iya, cuaca yang panas buat kulit cepat kehilangan kelembapannya hingga mengakibatkan ada pecah-pecah di tumit kaki. Yang pasti tak ada yang kehendaki tumit kaki pecah-pecah serta kering. Lalu bagaimana mengatasinya?

Sediakan saja buah pepaya. Dengan bersihkan bersih pepaya lalu toreh atau gores permukaan kulit buah pepaya tunggu sampai getahnya keluar. Lalu berikanlah pada kaki yang pecah-pecah maupun kering. Tunggu 10-15 menit, bersihkan serta keringkan. Cukup mudah bukanlah lakukan sekali dalam sehari yaa.

2. Menyingkirkan jerawat 

Problematika jerawat juga tak kalah ramai menempa beberapa besar grup muda terlebih wanita. Banyak langkah untuk mengusir jerawat dari muka kita salah satunya lewat langkah alami yakni getah buah pepaya. Belum banyak yang tahu kalu getah buah pepaya mempunyai manfaat yang hebat. Lalu bagaimana langkahnya pengaplikasiannya?

Tersebut langkah-langkahnya :

Bersihkan muka lebih dahulu supaya muka terlepas dari bakteri penyumbat pori-pori
Berikanlah getah pepaya memakai kapas di area muka yang berjerawat
Diamkan hingga getah ini jadi kering serta Bersihkan dengan air hangat untuk mengangkat bekas getah yang ada di wajah
Lakukan lewat cara teratur sampai jerawat ini hilang.

3. Singkirkan sisa kulit terbakar 

Tips itu mungkin saja saja saja bakal berguna jika anda, ataupun kerabat dekat anda alami luka bakar enteng. Luka bakar ringan yang dimaksud tidak cuma luka yang ada diarea v*ital seperti leher, muka atau anggota paling utama yang lain serta pasti luka enteng itu masih tetap dapat di tangani sendiri.

Langkahnya cukup gampang kok cuma siapkan pepaya muda lalu bersihkan, gores-gores permukaan kulitnya sampai getahnya keluar. Kasih getah itu pada luka. Nah, tunggulah terutama mulai saat ini yuk jangan pernah anggap sepele si getah pepaya itu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment