TOLONG BACA INI, JIKA TIDAK MAUMENYESAL SELAMANYA!!! AYAH TOLONG JANGAN MER**KOK DIDEKAT ISTRIMU YANG SEDANG HAMIL !!! KALAU TIDAK MAU JALON ANAK ANDA SEPERTI INI !!!



Anda suami per*ok*ok? mungkin saja saja baiknya berenti me*ro*kok apabila tidak mau resiko berimbas pada anak sendiri. Penelitian dari Australia, seperti ditulis DechaCare. com, dapatkan suami (atau istri) yang me*ro*kok merugikan kesehatan bayi, bahkan bertahun-tahun sebelum bayi berkembang di ra**m ibu.

Salah satu kemungkinan penyakit yang berimbas ke anak, yakni, penyakit asma. Menurut peniliti, dari temuan ini, seakan calon anak sudah diprogram untuk memiliki kesehatan jelek.

Hasil penelitian yang telah dipresentasikan pada kongres internasional European Respiratory Society (ERS) di Munich, ini, adalah studi pertama pada manusia untuk menganalisa kaitan pada kebiasaan me*ro*kok bapak sebelum istrinya hamil dan permasalahan asma pada anak-anak. Studi itu menganalisa kebiasaan me*ro*kok semakin lebih 13 ribu pria dan wanita melalui kuesioner.

Beberapa ilmuwan pelajari kaitan baik ibu ataupun bapak dan lihat durasi me*ro*kok seorang sebelum kehamilan, peristiwa asma pada anak dan apakah orangtua berhenti me*ro*kok sebelum kehamilan.
Terbukti

Hasilnya menunjukkan kalau asma non alergi lewat cara berarti berjalan pada anak dengan bapak yang me*ro*kok sebelum kehamilan berlangsung. Kemungkinan sakit asma bertambah apabila bapak me*ro*kok sebelum umur 15. Semakin lama ayah me*ro*kok, semakin besar kemungkinan anak terkena asma. Namun tidak diketemukan kaitan pada kebiasaan me*ro*kok ibu sebelum kehamilan dan permasalahan asma pada anak.

Dr. Cecile Svanes dari University of Bergen, Norwegia, mengemukakan pembuat kebijakan harus memperingatkan sebagian pria mengenai gaya hidup yang mungkin saja merubah hari esok anak-anaknya.

” Penelitian ini utama karena adalah penelitian pertama yang mengulik bagaimana kebiasaan me*ro*kok bapak sebelum kehamilan bisa memengaruhi kesehatan pernapasan anak. Saksikan hasil penelitian ini, kita dapat menyimpulkan paparan semuanya tipe polusi udara dari tempat kerja sampai paparan bahan kimia juga beresiko buruk, ” katanya Utama untuk pembuat kebijakan untuk fokus diri lakukan intervensi pada pria muda dan memperingatkan mereka bahaya me*ro*kok dan paparan yang lain pada kesehatan anak yang dilahirkan di masa depan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment