PARA ORANG TUA HARUS WASPADA !!! INILAH BAHAYA DAN AKIBATNYA JIKA ANDA SERING MENGGUNCANG ATAU MENGGENDONG BAYI ANDA SEPERTI INI..!! SALAH SATUNYA ADALAH KERUSAKAN OTAK, KEBUTAAN HINGGA KEMATIAN..!!!



Bayi begitu halus serta kita mesti begitu waspada saat kita merawat mereka atau saat kita bermain dengan mereka serta kami mesti tak pernah melemparkan mereka di udara, karena dapat beresiko atau bahkan mematikan.

Atau untuk alasan apa pun Anda mesti mengguncang bayi, karena hal semacam ini bisa mengakibatkan rusaknya otak serius, yang terkadang dapat menyebabkan fatal. Ini juga dapat mengakibatkan cacat bayi permanen.

Otak bayi begitu rapuh, serta otot-otot leher yang tidak kuat, hingga untuk bikin beberapa gerakan kepala begitu mendadak Anda tidak bisa mengontrol, serta hal semacam itu mengakibatkan otak dari memukul dinding tengkoraknya yang mengakibatkan merobek pembuluh darah serta darah untuk kolam didalam kepala, mengakibatkan kerusakan yang tidak bisa dirubah serta dalam masalah terburuk bahkan juga bisa mengakibatkan kematian.

Cedera ini mempunyai nama, yang dimaksud sindrom bayi terguncang serta bisa berlangsung pada anak dibawah umur 5 tahun. Serangan ini bisa mengakibatkan keadaan tersebut pada anak :
Rusaknya otak
Kelumpuhan serebral
Kebutaan,
Belajar serta perilaku cacat
Kejang
Kelumpuhan
Kematian.
Kita mesti waspada dengan pengasuh atau pengasuh, karena saat orang dewasa yang bertanggung jawab atas kontrol kehilangan kondisi saat mereka mengguncang bayi untuk membungkam itu, mereka bisa mengakibatkan konsekwensi berat untuk bayi. Terdapat beberapa masalah yang dilaporkan dari kekerasan pada anak di tempat penitipan serta babysitter.

Ada orangtua yang juga cenderung untuk buang bayi mereka serta menahan mereka turun saat mereka jatuh, sebagai permainan, ini nampaknya cukup tak bersalah, namun itu dapat menyebabkan fatal.

Sinyal serta tanda-tanda yang mungkin saja muncul bila bayi sudah terguncang

Kita mesti waspada untuk tanda-tanda penganiayaan di badan kecil dari bayi kami, namun terlebih bila itu terguncang, mungkin saja mempunyai sinyal serta tanda-tanda tersebut :
Segera ​​marah yang terlalu berlebih,
Kekakuan
Kelesuan
Kejang
Nafsu makan menurun
Pupil-pupil terdilatasikan
Permasalahan gizi
Kesusahan bernafas
Muntah
Bercak darah di mata
Otot rendah
Koma.
Bila Anda menganggap bayi Anda sudah terguncang atau mempunyai beberapa gejala itu, mencari bantuan medis segera sesuai. Perhatian medis yang segera bisa menyelamatkan kehidupan anak Anda, serta kemudian melaporkan apa yang terjad
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment