AWAS BERHATI HATILAH,PENYAKIT KULIT SEPERTI INI MENGINTAI ANAK BALITA ANDA ,CEGAH DARI SEKARANG SEBELUM TERLAMBAT



Kulit yaitu pertahanan pertama badan pada benda asing dan organ yang pertama kalinya diserang cahaya matahari. Sisi terluar dari badan ini sering sekali terkena polusi dan radikal bebas yang buat kulit terlihat kusam serta rawan terserang penyakit, tak kecuali pada anak.

Dermatitis Atopik (DA) yaitu type penyakit kulit yang sering berlangsung pada manusia. DA yakni radang kulit berupa ruam yang nampak hanya pada orang yang memiliki kulit sensitif dan mudah terserang iritasi. Penyakit ini dapat kambuh dan tidak bisa hilang. Biasanya, penyakit ini terserang oleh anak-anak, terutama yang berumur kurang dari lima th..
Macam-Penyakit-Kulit-Pada-Bayi
Jika Anda mencari imaji penyakit ini di internet, akan keluar hasil yang mengagetkan. Di mana anak-anak seusia bayi sampai balita menderita ruam kemerahan di bagian pipi dan dahinya. Jika tidak kuasa melihatnya, gambar-gambar itu hanya akan bikin orangtua merasa tidak nyaman.

” Pasien DA biasanya anak-anak yang berusia kurang dari lima th., pasien penyakit ini biasanya memiliki kulit yang kering. Lebih baik Anda berikan pelembap sejak mulai anak baru lahir, ” papar dr. Rachel Djuanda, SpKK, saat dijumpai dalam acara ‘Dermatitis Atopic, Bagaimana Menanganinya? ’ di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Dia memberi, untuk meredakan DA berikanlah kortikosteroid atau antihistamin, ” Perlakuan DA dengan menggunakan steroid temaal memanglah langkah umum diambil karena dapat kurangi gatal dan mengatur ruam yang tampak, ” tambahnya.

Butuh diingat, langkah penggunaan steroid baiknya dibarengi dengan memakai pelembap untuk kembalikan kelengasan kulit, melakukan perbaikan faedah pelindung kulit, kurangi pruritus, dan memberi dampak anti-inflamasi serta mempunyai pH yang asam.

” Bahan yang mengandung minyak nabati, ester bunga matahari serta mengandung anti-oksidan, vitamin E dan BHT sangat dianjurkan untuk pelembap menangani penyakit DA, ” tutup dr. Rachel. (Anisha Saktian. P)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment