SUBHANALLAH !!! SIAPA SANGKA TERNYATA TEMBAKAU AMPUH MENGOBATI HIV/AIDS DAN DIABETES MILITUS !!! TOLONG SEBARKAN !!! SATU SHARE BERARTI SATU NYAWA TELAH TERSELAMATKAN !!



Biasanya orang-orang cuma tahu Nicotiana Tabacum atau yang dikenal sebagai tembakau sebagai bahan baku paling utama ro*ko**k, dan pastinya banyak yang berasumsi daun ini cuma memiliki dampak negatif.

Karena ketidaktahuan ini, kerap kita mendengar sebagian petani tembakau yang demo waktu pemerintah mencanangkan pengurangan rok*o**k atau anti ro*ko**k.

Tetapi sesungguhnya ada banyak manfaat lain dari daun ini, tersebut 9 satu diantaranya :

1. Hasilkan Protein Anti Kanker 
Tembakau tak selamanya berkonotasi negatif sebagai penyebab kanker, nyatanya tanaman itu dapatlah menghasilkan protein anti-kanker yang berguna untuk pasien kanker, kata peneliti dari Pusat Penelitian Bioteknologi Instansi Pengetahuan Pengetahuan Indonesia (LIPI), DR Arief Budi Witarto MEng, sekian seperti di ambil Pada.

“Protein di buat oleh DNA dari badan kita, kita masukan DNA yang disebut itu ke tembakau melalui bakteri, demikian masuk, tumbuhan ini akan bikin protein sesuai sama DNA yang dimasukkan. Apabila tumbuhan itu panen, kita dapat cairannya berupa protein, ” katanya.

Terkecuali untuk protein antikanker, GSCF, katanya, dapatlah untuk menstimulasi perbanyakan sel tunas (stemcell) yang bisa dikembangkan untuk memulihkan jaringan manfaat badan yang sudah rusak.

Mencegah kanker mulut ra*him : Tembakau mengandung sumber protein yang dapat menstimulasi antibody pada human papilloma virus (HPV), sebagai penyebab kanker m*lut r4h! m.

2. Melepaskan Gigitan Lintah 
Manfaat tembakau, terkecuali bisa diekstrak dan diambil sisi spesifik seperti nik*otin yang dipakai di bermacam jenis product baik makanan maupun minuman, tembakau bisa pula kita pakai untuk melepas gigitan lintah bila lagi di dalam hutan, tembakau bisa pula dipakai untuk insektisida karena nik*ot1**n yang ada yaitu neurotoxin yang sangat ampuh untuk serangga. Serangga saja mati …. pantes saja bila manusia bisa mati karenanya.

3. Obat Diabetes & Antibodi 
Beberapa ilmuwan sukses menggunakan tembakau yang dimodifikasi lewat cara genetik untuk membuahkan obat diabetes dan kekebalan badan. Hasil penelitian itu dipublikasikan dalam jurnal BMC Biotechnology, awal Maret lalu.

4. Anti Radang 
Ilmuwan dari sebagian lembaga penelitian Eropa berperan serta dalam proyek bertajuk “Pharma-Planta” yang dipimpin Profesor Mario Pezzotti dari Kampus Verona itu. Mereka bikin tembakau transgenik yang membuahkan interleukin-10 (IL-10), yang dimaksud cytokine anti-radang yang ampuh. Cytokine yakni protein yang m3r4ngs4ng sebagian sel kekebalan badan agar aktif.

Kode genetik (DNA) yang mengode IL-10 ditanam dalam tembakau, lantas tembakau bakal membuahkan protein itu. Mereka coba dua versus IL-10 yang tidak sama. Satu dari virus, yang lain dari tikus. Beberapa peneliti temukan, tembakau dapat membuahkan dua bentuk IL-10 itu dengan pas. Produksi cytokine yang aktif cukup tinggi, yang mungkin dapat dipakai lewat sistem ekstraksi dan pemurnian.

tahap selanjutnya, IL-10 hasil tembakau itu diberikan pada tikus untuk pelajari seberapa efektif ia menghidupkan kekebalan badan. Penelitian memakai IL-10 hasil tembakau dalam dosis kecil dapat membantu mencegah kencing manis atau diabetes melitus tipe 1. Diabetes melitus tipe 1 atau diabetes anak-anak dicirikan dengan hilangnya sel beta penghasil insulin pada pankreas. Sampai berlangsung kekurangan insulin pada badan. Diabetes jenis ini dapat terkena anak-anak maupun orang dewasa.

5. Obat H1*V/41*DS 
Tembakau bisa pula membuahkan protein obat human immunodeficiency virus (H1*V) penyebabnya 41*DS, yang dimaksud griffithsin. H1*V yakni virus yang menginfeksi sel system kekebalan badan manusia. Bedanya, bukanlah tembakaunya yang membuahkan protein, namun virus tembakaunya.

6. Pemelihara Kesehatan Ternak 
Ekstrak tembakau (nikotin 1, 68%) mempunyai ptensi untuk membasmi cacing H. contortus. Sebagai mengakibatkan hasil pengobatan bakal berikan keuntungan untuk sebagian pemelihara ternak, lantaran kesehatan ternak itu makin baik.

7. Penghilang Embun 
Tembakau dapatlah digunakan untuk menghilangkan “embun” pada kaca dalam mobil pada saat hujan melalui langkah menggosokannya tembakau pada kaca itu.

8. Obat Luka 
Untuk obat luka dipakai ± 25 gr daun segar Nicotiana tabacum, dicuci dan ditumbuk sampai lumat. ditambah minyak tanah ± 25 ml diperas dan disaring. Hasil saringan dioleskan pada luka.

9. Sebagai Biofuel 
Baru-baru ini, beberapa peneliti dari Laboratorium Bioteknologi Kampus Thomas Jefferson telah mengidentifikasi sebagian teknik untuk meningkatkan ukuran minyak nabati dalam daun tanaman tembakau, hal semacam itu yaitu langkah awal dalam memakai tanaman ini untuk keperluan biofuel. Hasil penelitian mereka ini lalu dipublikasikan di Jurnal Plant Biotechnology.

Menurut Vyacheslav Andrianov, Ph. D., asisten profesor dibagian Biologi Kanker di Lab. Jefferson Medical College of Thomas Jefferson University, tembakau dapat menghasilkan biofuel lebih efisien daripada product pertanian yang lain. Namun, beberapa besar minyaknya cuma ada di dalam biji/benih tembakau (sekitar 40 % minyak per berat kering).

Walau kandungan minyak nabati biji tembakau telah diuji dan dapat dipakai sebagai bahan bakar mesin diesel, namun produksi biji tanaman tembakau masihlah sangat rendah, yakni sekitar 600 kg biji per hektar. Dr Andrianov dan rekan-rekannya lantas berusaha untuk merekayasa gen penghasil minyak nabati biji tembakau ini agar pembentukan minyak nabati pada tajuk tanaman tembakau seoptimal kandungan minyak dari biji tembakau. mungkin saja alternatif daya ngurangin global warming.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment