SUNGGUH LUAR BIASA !!! TERNYATA CARA YANG SATU INI PALING AMPUH MENGHILANGKAN BAU KETIAK DAN SEKALIGUS MEMUTIHKAN KETIAK YANG HITAM !!! TOLONG BANTU SEBARKAN, BANYAK YANG BUTUH INFO INI !!!



Langkah menghilangkan bau ketiak serta memutihkan ketiak lewat cara alami - Memiliki persoalan dengan bau badan atau bau ketiak memang bisa buat kita terasa kurang yakini diri, terutama waktu tengah berkumpul bersamaan relasi atau kencan bersamaan pacar. Pastinya aroma tak enak yang keluar dari badan kita bisa buat sebagian orang yang ada di sekitar kita tidak akan terasa nyaman, bahkan juga mereka tentukan untuk menjauh dari kita. Tentunya hal seperti itu tidak mau menimpa kita, bukan?

Mengatasi bau badan dengan menggunakan deodoran cuma berbentuk sebentar, karena setelah sebagian menit saja bau badan akan kembali tercium. Lalu bagaimana caranya yang ampuh untuk mengilangkan bau badan atau bau ketiak?

Nah, pada saat ini saya bakal sedikit berbagi pada anda tentang langkah mengatasi bau badan melalui langkah alami. Bahan alami yang akan kita pakai yakni buah lemon serta timun. Terkecuali ampuh untuk mengatasi bau badan, sebenarnya langkah tersebut juga sekalian bisa memutihkan kulit ketiak hitam.

Menginginkan tahu bagaimana langkahnya? Segera saja simak langkahnya di bawah berikut ini.

Langkahnya yaitu : 

Pertama-tama siapkan buah lemon, lalu irislah jadi dua sisi.
Lalu, gosok-gosokan potongan buah lemon fresh ke ruang ketiak serta diamkan selama 30 menit.
Lalu, bersihkan dengan air hangat. Lalu berikan jus timun pada ketiak anda, diamkan selama beberapa menit serta bersihkan.
Lakukan langkah tersebut secara teratur serta teratur 2 kali satu hari terlebih dulu mandi, setelah demikian kali pemakaian bau badan pasti akan hilang serta kulit ketiak pasti akan tampak lebih cerah.
Bagaimana, tertarik untuk cobanya?
Sekianlah info yang dapat kami berikanlah, semoga bermanfaat serta selamat coba.

Jangan sampai lupa bantu “share” ke bebrapa teman yang lain ya!!!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment