SUBHANALLAH !!! SUNGGUH LUAR BIASA !!! PENYAKIT YANG MENGERIKAN SEPERTI KANGKER, GAGAL GINJAL, DIABETES DAN STROKE BISA SEMBUH DENGAN IKAN YANG AJAIB INI !!! TOLONG SEBARKAN, JANGAN PELIT- PELIT !!!



Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes, yaitu 5 penyakit berat yang ditandai oleh menurunnya albumin di darah sampai penderitanya mesti peroleh infus albumin.

Infus albumin berguna untuk meningkatkan tekanan osmotik darah yang terlebih dulu turun (kurang dari standard albumin badan sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) sampai menyebabkan pembengkakan atau oedema di beberapa bagian badan tertentu. Pada pasien gagal ginjal, misalnya, pembengkakan tampak terang di kaki.

Pemberian infus albumin sebenarnya terapis medis dalam meningkatkan albumin di badan karena terlebih dulu turun (hipoalbumin). Namun ada langkah lain dengan therapy nutrisi yakni dengan memberi albumin ikan gabus berbentuk segar, kapsul, jel, atau cair.

Ikan gabus Chana striata selain mengandung albumin dalam jumlah banyak, juga memiliki unsur seng (Zn) yang bertindak dalam penyembuhan luka. Oleh karena itu masyarakat di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan mulai sejak lama memanfaatkan ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) untuk menyembuhkan luka khitan pada anak dan luka ibu setelah b3rs4lin.

Albumin ikan gabus juga mengandung senyawa asam amino paling utama untuk badan seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, dan glutamin. Nah glutamin, misalnya, berperan di dalam badan dalam m3r4n*s4ng kekebalan badan sampai membantu mempercepat penyembuhan luka. Secara umum hadirnya asam amino itu utama untuk pembentukan beberapa sel baru dan ganti sel-sel yang rusak ditubuh.

Sebagian permasalahan pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes yang telah lakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus berikan keadaan memuaskan. Sebagai contoh yakni Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang sejak 3 th. lantas divonis menderita kanker k4nd*ng k3m! h mesti lakukan kemoterapi sebagai satu diantara pencegahan agar sel-sel tumor di badannya tidak berkembang.

Pada permasalahan kemoterapi, efek samping yang disebabkan umumnya : rambut rontok dan gampang lemas. Amir Hamdan yang selalu teratur konsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus memerlihatkan keadaan menggembirakan. Setiap selesai melakukan kemoterapi kanker, ia segera bugar dan rambutnya juga tidak alami kerontokan.

Resep mengkonsumsi segar :
-Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan.
-Kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tidak kian lebih 50 derajat Celsius.
-Pisahkan pada daging dan tulang, lalu jus daging dengan air sekedarnya. Untuk menyingkirkan amis berikan sedikit jeruk nipis dan sereh.
-Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3-4 hari konsumsi. Hasil jus berbentuk juice diminum 2 kali dalam satu hari, yakni pagi sekitar jam 07. 00 dan malam sekitaran jam 18. 30. Secara umum albumin dengan konsumsi segar dapat meraih normal dalam waktu 5-6 hari konsumsi.

Bagikan artikel itu ke facebook agar terbaca saudara, teman dan tetangga sampai manfaatnya bisa tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment