WOOOW SUNGGUH KEREN DAN SUPER AJAIB BANGET RAMUAN YANG SATU INI !!! TANAMAN THYME JIKA DI CAMPUR DENGAN MINYAK ZAITUN SUPER AMPUH MAMPU MEM*BU*NU*H SEL KANGKER HINGGA 97% !!! TOLONG SEBARKAN !!!



Ada banyak bahan alami yang sampai sekarang ini masih belum di ketahui manfaatnya untuk kesehatan. Satu per satu peneliti temukan manfaat hebat dibalik bahan-bahan alami, salah satunya adalah minyak esensial thyme. Peneliti membuka kalau minyak esensial ini ternyata dapat membunuh sel kanker paru-paru, mulut, serta ovarium.

Minyak esensial thyme mengandung 20 - 54 % thymol. Thymol datang dari satu diantara kelas zat bernama biocides yang di ketahui dapat membunuh organisme beresiko. Saat thyme dipakai dengan biocides lain seperti carvacrol, zat ini akan mempunyai kekuatan hebat untuk membunuh mikroba.

Peneliti lalu lakukan uji coba pada sel kanker. Mereka temukan kalau thyme dapat membunuh sel kanker paru-paru, kanker mulut, serta kanker ovarium, seperti ditulis oleh Daily Health Post (23/01).

Minyak thyme datang dari wilayah mediterania serta biasanya dipakai bersama minyak zaitun. Peneliti mengungkap kalau bila thyme dipakai bersamaan dengan minyak zaitun, kemungkinan untuk membunuh sel kanker paru-paru dapat meningkat sampai 97 %.

Riset terbaru tunjukkan kalau thyme yang dicampur dengan minyak zaitun akan tingkatkan kekuatan hydroxytyrosol dalam minyak zaitun. Zat ini di ketahui sebagai zat pembunuh kanker yang terhebat. Onkologis dari Celal Bayar University di Turki juga mengungkap kalau thyme dapat juga membunuh sel kanker payudara. Tetapi penemuan ini masihlah memerlukan riset kelanjutan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment