SUNGGUH MEMBUAT KITA TERCENGANG !!! ADA APA SEBENARNYA ? TERNYATA BAWANG MERAH SUDAH TERBUKTI KE AMPUHANNYA UNTUK MENGNGUSIR KUTU BAHKAN SAMPAI KETELURNYA JUGA !!!



Tetapi, terkadang beberapa masalah yang mengganggu keindahan rambut sering terlihat. Terkecuali ketombe, rambut kering, rambut bercabang dan lain sebagainya ada salah satu permasalahan yang buat beberapa wanita berang. Dimana terkecuali mengganggu keindahan rambut, permasalahan rambut kesempatan ini bakal bikin tidak nyaman. Permasalahan rambut yang kami maksud yakni ada kutu rambut bersama dengan telurnya.
Kutu rambut umumnya sangat rawan dengan anak-anak, namun walaupun demikian tidak tutup kemungkinan orang dewasa pasti akan merasakannya.

Banyak cara yang bisa dipakai untuk membasmi kutu rambut beserta dengan telurnya. Namun, kebanyakan orang menggunakan langkah non alami untuk mengatasinya seperti menggunakan obat atau product yang mengandung bahan kimia khusus. Membasmi rambut dengan langkah tersebut memanglah popular cukup efisien dan cepat, tetapi butuh di ketahui juga membasmi rambut dengan cara ini akan menyebabkan beberapa masalah yang lain. Nah, maka dari itu akan lebih sebaiknya apabila anda membasmi kutu rambut dengan menggunakan langkah alami dengan menggunakan beberapa bahan alami.

Bawang merah yaitu salah satu bahan alami yang dikenal cukup ampuh untuk menangani atau membasmi kutu rambut. Bawang merah memiliki aroma yang sangat kuat sampai begitu akan buat kutu rambut tidak tahan dengan aroma atau bau yang ditimbulkan. Selain itu, bawang merah juga mengandung senyawa aktif yang bisa membunuh kutu rambut.

Cara membasmi kutu rambut dengan menggunakan bawang merah cukup gampang dan sederhana. Berikut ini langkah membasmi kutu rambut dengan bawang merah yang bisa anda simak.

Ramuan Bawang Merah 
Cara singkirkan kutu rambut dengan memakai bawang merah yang paling mudah yaitu dengan menggunakan ramuan bawang merah itu. Langkah pertama yang perlu anda kerjakan yakni, sediakan bawang merah seperlunya saja. Lantas kupas bawang merah itu, lantas bersihkan bawang merah sampai bersih. Bila bawang merah sudah bersih, leburkan bawang merah itu dengan cara ditumbuk sampai halus. Apabila bawang merah sudah benar-benar halus, terapkan pada rambut anda secara rata. Diamkan sebagian jam, baru kemudian anda bisa segera bersihkan rambut anda dengan memakai shampo yang biasa anda gunakan sampai benar-benar bersih.

Ramuan bawang merah dan minyak kelapa 
Ramuan bawang merah dan minyak kelapa juga di kenal cukup efektif dalam membasmi kutu rambut. Dimana langkah yang bisa anda kerjakan yakni, mempersiapkan bawang merah dan minyak kelapa seperlunya. Untuk minyak kelapa itu anda bisa menggunakan minyak kelapa alami atau dengan memakai minyak kelapa murni paket.

Sediakan bawang merah seperlunya. Lalu bersihkan atau kupas bawang merah itu, lantas tumbuk bawang merah sampai halus. Kemudian, campur dengan minyak kelapa yang sudah anda siapkan. Aduk hingga rata. Kemudian, terapkan ramuan itu pada rambut anda. Tunggu sebagian jam, baru lalu bersihkan sampai benar-benar bersih. Begitu kutu rambut akan betul-betul mati bahkan juga bersama dengan telurnya.

Kutu rambut yaitu satu diantara parasit yang akan berkembang cukup cepat dan sangat besar dibagian kepala. Selain itu, kutu rambut juga sangat suka pada kondisi rambut yang kotor dan lembab. Namun, apabila anda dapat membuat perlindungan kebersihan rambut, jadi anda bisa terhindar dari permasalahan kutu rambut.
Tersebut langkah menyingkirkan atau membasmi kutu rambut dengan memakai bawang merah. Selamat cobalah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment