TOLONG DI SEBARKAN AGAR BANYAK YANG TAHU !!! SUNGGUH LUARBIASA DAN DHASYATNYA RAMUAN INI BISA MENGATASI SAKIT MAAG DAN RADANG LAMBUNG !!!



Penyakit mag atau tukak kambung nampaknya remeh, namun sering merepotkan. Cepat pulih tetapi juga gampang kambuh. Kemunculan gejalanya ditandai dengan rasa nyeri pada perut gara gara meningkatnya asam lambung. Cincau ternyata dapat menyelesaikannya

Sebagian tanaman umum digunakan beberapa orang untuk meredam maag ini. Satu diantaranya yakni :

- Cincau, Daun cincau memiliki kandungan bahan kimia berbentuk senyawa aktif Premnazole dan Phenyl butazone yang bisa menurunkan kesibukan enzim sampai otomatis asam lambung yang terbentuk pada cardia dalam dinding lambung juga alami penurunan.

- Madu organik, Ambil 1-2 sendok teh mentah madu organik. Madu organik dengan cara segera di mulut dapat utk meredakan ketidaknyamanan, menentramkan dan cepat tangani sakit maag yang menyakitkan. Madu organik juga tinggi kalium, madu membantu tingkatkan pencernaan dan bikin satu susunan alkali didalam perut. Campur madu dengan cuka sari apel untuk bikin minuman yang dapat kurangi tanda-tanda refluks asam lambung dengan cara segera. Satu sendok madu dapat juga membantu sebelumnya tidur atau saat malam hari apabila terbangun oleh lantaran refluks asam lambung.

- Apel Merah, Makan sepotong apel begitu baik waktu alami gejala-gejala GERD (gastroesophageal reflux disease). Apel, terutama type merah manis, dapat mensupport untuk membuat satu lapisan basa dalam perut, kurangi kecenderungan asam untuk kembali naik ke kerongkongan, dan mengakibatkan nyeri. Apel juga baik pada saat tidur untuk mencegah serta menyembuhkan asam lambung pada malam hari.

Selain itu ada pula racikan untuk mengatasi dan obat radang lambung

- 30 gr temu lawak segar + 10 gr kulit jeruk mandarin kering + 5 butir kapulaga direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat.

- 75 gr daun lidah buaya dikupas kulitnya + 10 gr adas + 5 butir bunga lawang direbus dengan 500 cc air tersisa 200 cc, airnya disaring + 1 sdm madu, diminum hangat-hangat.

- 25 gr kunyit fresh + 20 gr kencur + 5 butir cengkeh direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat

- 3 batang sereh + 15 butir ketumbar + lengkuas direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, minum hangat-hangat.

Catatan :
Anda dapat memakai salah satu langkah tradisional di atas. Kerjakan dengan teratur satu hari 2 kali. Dalam lakukan perebusan gunakan panci enamel atau periuk tanah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment