TOLONG BACA DAN DISEBARKAN, BIAR TAMBAH BERMANFAAT INFO PENTING INI !!! SUNGGUH LUAR BIASA RAMUAN INI SUDAH TERUJI DAN TERBUKTI AMPUH UNTUK MENYEMBUHKAN MATA BINTITAN ATAU TIMBILAN !!!



Bila Anda pernah mengalami sakit mata timbilan, timbil, tembel atau bintit sesungguhnya yaitu peradangan kelenjar di dasar bulu mata Anda. Ini bukanlah keadaan yang serius, tetapi dapat begitu menyakitkan, mengganggu serta bikin rasa yakin diri berkurang. Biasanya penyakit ini dikarenakan oleh infeksi bakteri.

Resep Tradisional obati Timbilan 

Telur ayam : 
Tempelkan sebutir telur ayam rebus hangat segera pada tembel selama lima menit.

Bawang hijau :
Potong bawang memanjang, dari mulai tempat daun tumbuh. Berikan pada daerah yang terkena timbil.

Teh Marigold :
Berikan satu sendok makan kelopak marigold dalam satu liter air. Saring cairan, rendam sebagian kasa serta menerapkan itdirectly pada mata yang terkena hingga mendingin.

Daun mint : 
Hancurkan sebagian daun mint serta berikan segera ke tembel itu. Biarlah selama sekitaran lima menit, sebelum membilasnya dengan air hangat.

Menghindar sakit mata

Menggosok mata yaitu kebiasaan kita terlebih saat mereka merah atau meradang. Anak-anak cenderung untuk menggosok mata mereka saat mereka capek. Ini yaitu kebiasaan begitu jelek yang bisa menyebabkan timbulnya bintit dalam banyak masalah.

Jauhi menyentuh mata untuk hindari semua bentuk kerancuan atau infeksi. Yakinkan tangan Anda bersih setiap waktu.

Cara lain untuk hindari sakit mata yaitu dengan mengkonsumsi vitamin A. Hal semacam ini tingkatkan pertahanan system kekebalan badan. Vitamin A kerap hilang selama sistem memasak, jadi hati-hati saat menyiapkan makanan yang mengandung vitamin A, seperti telur, wortel, tomat, labu, bayam, selada.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment