JIKA ANDA MENGGUNAKAN SEPATU !!! TIBA-TIBA KAKI ANDA MENGALAMI MELEPUH ATAU LECET !!! ANDA JANGAN CEMAS, INI ADA OBAT ALAMI UNTUK MENYEMBUHKANNYA !!!


Jika Anda memperhatikan bagaimana tubuh Anda berperilaku, Anda akan merasa tidak nyaman bahkan sebelum lepuh muncul. Daerah di mana Anda merasa tidak nyaman biasanya menjadi hangat dan menyenangkan, yang merupakan konsekuensi dari gesekan bagian dari kaki Anda dengan bagian dalam pelatih Anda. Jika Anda berhenti berjalan segera, tidak akan ada lecet. Jika Anda terus berjalan, akan ada lecet, menjadi yakin tentang hal itu. Pada awalnya itu adalah blister kecil yang menyakitkan dan tidak menyenangkan. Sebuah blister besar bisa begitu menyakitkan yang dapat menghentikan Anda dari pelatihan.


Alasan lecet pelatih -Bad: pelatih Terlalu kecil atau terlalu besar dapat mempengaruhi pergerakan kaki di dalam pelatih. Gesekan selama menjalankan menciptakan lecet. Kaus kaki -Bad: Jika Anda memakai kaus kaki yang terlalu besar atau terlalu ketat, atau terbuat dari bahan yang mengiritasi kulit, Anda bisa mendapatkan lecet. Jika Anda tidak memakai kaus kaki, Anda bisa mendapatkan lepuh juga.

Bagian -Forwarded kaki. Kadang-kadang bunions atau jari menonjolkan menyodok keluar dan menyebabkan gesekan dengan pelatih, yang menyebabkan lecet -Terlalu banyak kelembaban: Jika Anda menjalankan saya pelatih yang dibasahi oleh hujan, kaki Anda akan meluncur di pelatih dan menyebabkan gesekan. -Mengubah permukaan: gesekan selama berjalan di permukaan panas seperti aspal misalnya, di tengah-tengah hari musim panas, dapat menyebabkan lecet.


Pengobatan
Jika lepuh terbentuk, itu adalah membersihkan bahwa pencegahan telah gagal. Solusi dari masalah tergantung pada ukuran melepuh. Jika itu adalah besar dan menyakitkan, bersihkan dengan alkohol dan menusuk dengan jarum steril 2-3 kali. Cairan akan tumpah keluar dan Anda harus merasa lega. Jangan menghapus bagian dari kulit yang Anda ditusuk, karena berfungsi sebagai perlindungan lapisan bawah kulit. Anda dapat, tetapi Anda tidak harus meletakkan plester di melepuh, jika Anda melakukannya, lepaskan untuk malam sehingga kulit bisa bernapas.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment