TOLONG BACA INFO PENTING INI !!! KALIAN KARUS TAHU, INI CARA MENGHILANGKAN FORMALIN DALAM MAKANAN!!! AGAR ANDA TERHINDAR PENYAKIT YANG MENGERIKAN !!!



Mulai dari masalah mata, kulit, saluran pernapasan, paru-paru, ginjal, hati, organ reproduksi, pencernaan serta ada banyak lagi masalah yang lain yang ditimbulkan

akibat mengkonsumsi makanan yang mengandung formalin dalam jangka panjang.

Apabila diakui bahan yang Anda beli mengandung formalin bisa dikerjakan usaha menyingkirkan kandungan formalin atau deformalinisasi dengan cara mudah serta efektif.

Riset Sukesi MSi, dosen kimia dari FMIPA dari ITS Surabaya mengungkapkan perendaman bahan yang diduga mempunyai kandungan formalin pada air garam sepanjang 60 menit bisa buang formalin sampai 89, 53% ; perendaman dgn air umum 61, 25%. Khusus ikan fresh formalin bisa hilang mendekati 100% dgn perendaman dalam larutan cuka 5% selama 15 menit.

http://www.informasiterhangat.com/2016/02/pentng-mohon-jangan-di-abaikan-ibu-ibu.html

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment