TOLONG BACA SEBELUM ANDA MENYESAL SELAMANYA !!! SANGAT MENGERIKAN !!! TERNYATA ASAP 1 OBAT NYAMUK BAKAR SETARA DENGAN ASAP 100 BATANG ROKOK !!! TOLONG SEBARKAN INFO INI !!!



Kemungkinan obat nyamuk bakar untuk kesehatan - Nyamuk memang satu di antara species binatang yang menyebalkan sekaligus pembawa bermacam virus penyebab penyakit yang beresiko. Oleh karenanya bermacam jenis langkah yang ditangani orang untuk lepas dari gigitan hewan yang bernama nyamuk ini. Begitu banyak cara yang dapat dikerjakan untuk mengusir dan membunuh nyamuk salah satunya yakni dengan menggunakan obat nyamuk bakar.

Namun tahukah Anda kalau hasil riset temukan kalau, memakai asap dari sekeping obat nyamuk bakar sama bahayanya dengan asap dari 100 batang rokok.

Bahaya Obat Nyamuk Bakar pada kesehatan
Apabila asap dari sekeping obat nyamuk bakar di katakan sama bahayanya dengan 100 batang rokok, mari kita kenali dulu seberapa beresiko sih asap rokok itu?..

Hal sejenis ini di berikan seseorang direktur Chest reasearch Foundation saat konferensi ' Air Polution and Our Health'. Yang diadakan oleh CSE atau Centre for Science and Enfironment bersamaan dengan Indian Medical Association dan Indian Council for Medical Reasearch.

4000 bahan kimia atau toksik ada dalam satu batang rokok dan 43 senyawa penyebab kanker (karsinogenik). Tar, karbon monoksida, hidrogen sianida, logam berat dan radikal bebas, semuanya ada dalam sebatang rokok serta adalah zat zat yang beresiko. Dan dengan cara yang berbeda beda juga zat itu bisa menyebabkan kerusakan badan.

Selain bahan kimia seperti diatas, hidrokarbon, nitrit oksida, asam organik, fenol, dan bahan bahan oksidasi juga turut dan ada pada asap rokok. Dan butuh anda kenali kalau radikal bebas yaitu bahan kimia reaktif, yang dapat mengakibatkan rusaknya pada otot jantung dan pembuluh darah.

Dibutuhkan saat yang lama untuk menyingkirkan bau asap rokok, mengingat asap rokok terbentuk dari rantaian molekul yang panjang.

Nah, tersebut bahayanya asap rokok untuk kesehatan badan, dan itu belum seberapa apabila dibanding dengan asap obat nyamuk bakar yang dampak bahayanya meraih 1 : 100.
Serta itu begitu disayangkan karena demikian banyak beberapa orang menengah kebawah di Indonesia dan dari beberapa negara lain di dunia, masih tetap memakai obat nyamuk bakar. Mengingat harga obat nyamuk bakar memanglah lebih terjangkau.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment