TOLONG SEBARKAN INFO INI, BANYAK YANG BELUM TAHU !!! TERNYATA GULA MERAH SANGAT BERKHASIAT UNTUK KESEHATAN MENCEGAH ANEMIA, ASMA, JERAWAT, MENGATASI NYERI HAID DAN PENCERNAAN!!!



Gula merah atau gula sering kali dipakai sebagai pemanis pada masakan jawa, isian kue tradisional ataupun sebagai pemetral rasa manis pada jamu tradisional. Gula merah juga dikenal sebagai gula yang memiliki rasa manis khas. Bukan hanya itu saja, gula merah dikenal juga sebagai satu diantara gula yang mempunyai segudang manfaat mengagumkan untuk kesehatan badan.

walaupun gula merah alami mempunyai harga lebih mahal dari pada gula pasir, hal sejenis ini telah sesuai dengan manfaat dan manfaat dari gula merah itu. Dalam gula merah diakui memiliki kandungan beberapa nutrisi dan vitamin baik yang dibutuhkan badan. Serta berikut sebagian manfaat dari gula merah untuk kesehatan.

1. Mencegah Anemia 
Sebagai sumber zat besi yang baik, gula merah begitu diakui dapat mengatasi permasalahan
kurang darah ataupun anemia. Konsumsi gula merah sekurang-kurangnya 1 gr sehari-hari dapat bantu Anda peroleh badan sehat dan jauh dari permasalahan anemia.

2. Mencegah Asma 
Sebagian study merekomendasikan supaya pasien asma konsumsi gula merah alami untuk mengatasi sakitnya. Sifat anti alergi yang ada pada gula merah jadi satu diantara basic kenapa gula tradisional ini disebutkan bisa menghindar bahkan juga menyembuhkan penyakit asma.

3. Mencegah dan Mengobati Jerawat 
Anda mempunyai persoalan jerawat membandel yang sulit untuk di tangani? Jika iya, cobalah untuk menggunakan gula merah sebagai masker ataupun mengkonsumsinya secara teratur sehari­hari. Beberapa nutrisi yang ada pada gula merah begitu diakui dapat mengatasi serta menghindar timbulnya jerawat di muka ataupun badan.

4. Meredakan Nyeri Saat Menstruasi 
Persoalan bulanan yang seringkali dihadapi oleh wanita yaitu nyeri waktu datang bln.. Untuk meredakan nyeri ini, Anda dapat memakai gula merah. Makan sedikit gula merah utuh lalu istirahatlah. Perlahanlahan, nyeri karena menstruasi bakal menyusut. Agar nyeri lebih cepat reda, Anda dapat buat ramuan dari gula merah serta kunyit. Parut kunyit 2 rimpang, peras dan campur dengan satu gelas air. Masak air berbarengan 20 gr gula merah sampai mendidih. Tunggu pati kunyit
mengendap lalu minum ramuan kunyit ini.

5. Mengatasi Persoalan Pencernaan 
Untuk mempunyai sistem pencernaan yang sehat, cobalah ubah gula pasir pada minuman sehari­hari Anda dengan gula merah. Langkah tersebut bakal membantu Anda peroleh sistem pencernaan yang sehat dan terawat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment