WAJIB ANDA KETAHUI !!! INILAH CARA UNIH, SEDERHANA DAN EFEKTIF UNTUK MENYERAP RACUN DARI DALAM TUBUH DENGAN TEKNIK PLASTER BAWANG DI TELAPAK KAKI !!! TOLONG DI SEBAR LUASKAN !!!



Alas kaki untuk detoksifikasi sudah digunakan untuk pertama kalinya di Jepang. Lewat cara meletakkan pada segi bawah dari kaki pada waktu tidur sampai pagi hari. Saat Anda melepaskannya Anda bisa lihat kalau semuanya racun berbahaya yang ditarik bikin perban jadi berwarna gelap. perban yang di kaki itu sudah meningkatkan kerja sirkulasi darah serta getah bening semua badan. Beberapa besar orang sekarang ini tak aktif dengan cara fisik cukup yang menyebabkan sirkulasi yang buruk di kaki, sendi serta kaki.

Manfaat dari perban herbal dikaki ini termasuk mengurangi rasa sakit pada sendi, kurangi kelelahan serta sakit kepala.

Anda bisa mempersiapkan perban ini dengan begitu mudah serta sederhana :

Yang Anda perlukan untuk membuatnya yaitu bawang merah, bawang putih, air serta perekat kain kasa juga kaus kaki.

Cincang bawang putih serta bawang merah segar serta lalu letakkan mereka di air mendidih. Biarkan mendidih selama 10 menit.

Lalu dinginkan kombinasi ini selama 20 menit. Berikan bawang pada dibagian tengah kain kasa, lekatkan dibagian tengah telapak kaki, pakai selama Anda tidur.

Anda bakal terkejut di pagi hari dengan hasil yang Anda dapatkan.

Sumber : naturalremediesforlonglife
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment