WOOOW LUAR BIASA MANFAAT DAN KHASIATNYA !!! MEMANG RASANYA SANGAT PAHIT !!! TETAPI JUS PARE SANGAT MUJARAP UNTUK MEMBRANTAS SEL KANGKER PANGKREAS !!!



Sayur pare memang sedikit penggemarnya, karena punyai cita rasa pahit. Namun dibalik rasa pahitnya tersimpan manfaat yang bisa buat tubuh manusia lebih sehat. Sama dengan daun pepaya yang pahit namun ampuh menumpas beberapa jenis penyakit, pare juga demikian.

Jurnal Carcinogenesis beberapa waktu terakhir berisi mengenai satu riset yang mengupas manfaat yang tersimpan dalam pare. Penelitian ini menyampaikan kalau juice pare dapat buat sel kanker pankreas lumpuh dan tidak bisa kerjakan metabolisme glukosa. Kondisi itu lama kelamaan dapat membuatnya mati kelaparan.

Sel kanker di pankreas mati dengan konsumsi jus pare yang teratur, bahkan juga buat kemampuan pankreas lebih baik. Karenanya jus pare bukan hanya dipakai untuk pengobatan kanker pankreas namun juga diabetes yang karena oleh sulitnya sekresi pankreas.

Ditulis oleh laman Daily Health Post, ilmuwan yang kerjakan riset itu, Rajesh Agarwal, PhD, dari Colorado University Cancer Center, menyampaikan mengenai studi sama pada manfaat jus pare untuk tangani kanker payudara. Sel kanker payudara juga dapat dibuktikan tak berkembang bila diberikan jus pare dengan therapy teratur.

Untuk pasien diabetes tipe 2, jus pare di kenali bisa pula mengontrol gula darah mereka. Memang manfaat jus pare tak diragukan lagi, berdasarkan pada hasil penelitian diatas. Untuk meminimalisir rasa pahitnya jadi Anda dapat memberi madu di dalam jus itu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment