APAKAH DIHIDUNG ANDA BANYAK KOMEDO ?? ANDA TIDAK PERLU CEMAS, BUAT AJA SENDIRI PLESTER KOMEDO DIRUMAH !!! MURAH MUDAH DAN DIJAMIN BERHASIL !!! SILAHKAN MENCOBANYA !!!

Cara Membuat Plester Komedo Sendiri di Rumah. Mudah, Murah dan Berhasil!

Kesempatan ini kita akan membuat “Pore Strip” sendiri dengan beberapa bahan alami serta gampang didapat dirumah. Pore Strip umum di jual di beberapa toko kosmetik bahkan di swalayan. Tetapi beberapa orang mengeluh kurang nyaman waktu menggunakannya. Tidak sama dengan Pore strip atau plester pengangkat komedo yang umum Anda beli serta pakai, Pore strip ini terbuat berbahan alami serta begitu nyaman digunakan. Tersebut langkah membuatnya :

Bahan :

Gelatin
Susu Cair

Cara membuatnya yakni, dalam satu mangkok tahan panas masukan semasing satu sendok makan susu serta gelatin. Aduk rata. Panasi dalam microwave sekitar 10 detik. Tunggulah sampai dingin. Lalu ambillah satu kuas bersih, lantas dengan memakai kuas berikan kombinasi tadi di wajah yang berkomedo (umumnya di ruang hidung). Biarlah selama 10 menit sampai mengering. Kemudian Anda dapat terkelupas pore strip buatan sendiri ini. Sesudah usai, Anda dapat memakai serum vitamin kulit yang biasa Anda gunakan, karena pori-pori kulit telah terbuka jadi nutrisi serum itu bisa terserap dengan baik.

Selamat coba!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment