SUNGGUH AMAZING !!! TERAPI AIR GARAM,DALAM WAKTU 1/2 MENIT LANGSUNG TERASA KHASIATNYA, DEMAM, MERIANG, RASA CAPEKDAN BAU KAKI LANGSUNG HILANG SEKETIKA''!


Manfaat paling penting yakni singkirkan Panas Dalam, Demam, Meriang dan singkirkan beberapa lelah, badan pegel.

Kenapa memakai Air Garam? 

Karena berdasar pada riset, sebenarnya air garam mengalirkan listrik lebih kuat dibanding air tawar, serta mengurai unsur air serta garam jadi Ion Negatif. Senyawa itu bakal masuk ke badan dari kaki lewat jaringan meridian yang lewat jaringan kulit kaki. Ion Negatif yang masuk tadi mengikat Ion Positif berupa Racun serta Radikal Bebas.

Langkah Therapy Rendam Kaki Dengan Gabungan Air + Garam : 

Langkah terapi merendam kaki dengan air hangat begitu sederhana, anda cuma tinggal memasak air dengan pemanas air dirumah seperti umum anda memasak untuk air minum, biarkanlah mendidih atau hingga hangat kuku saja.

Itu tergantung selera, lantas input ke baskom atau ember serta jangan sampai lupa untuk memberikan air dingin supaya panasnya sama dengan selera anda, dan jangan sampai lupa berikanlah garam seadanya.

Waktu pertama kalinya anda cobalah jadi kaki anda bakal rasakan sengatan yang demikian tajam, tetapi sesudah sekitar 1/2 menit organ-organ tubuh anda bakal jadi lebih enjoy serta yang pasti lebih merasa sehat. Tak rumit bukan? Anda cuma tinggal memasukan kaki anda ke rendaman air + garam saja.

Persiapan :

Bahan : Air Rebus, Air Dingin, Garam serta Ember. Langkahnya :

1. Rebus Air 5 s/d 10 Liter air sampai mendidih (Atau dapat sesuai sama selera)
2. Input air mendidih ke Ember serta Berikanlah Paduan air dingin hingga air terasa hangat dan               tidaklah begitu panas untuk kaki anda
3. Berikanlah 3 sendok garam ke ember yang di isi air serta aduk
4. Lalu tinggal rendam kaki anda ke ember, apabila tetap masih terasa panas airnya, bisa di lebih air       dingin lagi.

Setelah anda merendamkan kaki ke air hangat campur garam itu, tubuh yang anda rasakan yakni :

Suhu tubuh jadi hangat serta berkeringat yang buat lega serta merasa nyaman
Tenggorokan bahkan batuk jadi plong
Tubuh jadi fresh serta lebih sehat

Terkecuali dapat singkirkan meriang, panas dalam dan demam, terapi ini bagus juga untuk singkirkan bau pada kaki serta singkirkan gatal-gatal pada kaki.

Therapy ini baiknya di lakukan saat malam hari sebelumnya tidur serta jangan sampai lupa usai merendam kaki dengan air + garam jangan pernah lupa minum air putih yang banyak, rasakan faedahnya sesudah bangun tidur.

Mudah-mudahan bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment