AWAS BERHATI-HATILAH, KEBANYAKAN MENGGUNAKAN KIPAS ANGIN DAN AC ANDA AKAN MENGALAMI PENYAKIT YANG MENGERIKAN SALAH SATUNYA KELUMPUHAN, BACA SELENGKAPNYA



Indonesia mempunyai cuaca yang cukup mudah berubah-ubah, bahkan suhu panas di Indonesia cenderung tidak bersahabat. Lalu apa yang Anda kerjakan bila udara dalam ruang mulai panas? Pasti Anda akan segera menyelakan kipas angin atau pendingin ruang (AC) untuk bikin udara lebih mulai sejak serta nyaman. Namun tahukah Anda bila pengunaan kipas angin serta AC dalam jangka waktu lama menyebabkan buruk untuk kesehatan.

Sering terasa kesemutan 
Gejala yang di kenal dengan arti Carpal Tunnel Syndrom ini ditandai dengan rasa kesemutan yang di ikuti dengan nyeri dibagian tangan terlebih untuk sisi ibu jari, jari tengah serta telunjuk. Gejala ini disebabkan karena ada pembengkakan saraf yang melalui pergelangan tangan. Suhu dingin AC beresiko untuk pasien rematik. Pada pasien migren juga AC dapat memicu kekambuhan.

Otot leher sering kaku 
Tanda-tanda penyakit ini bakal mengakibatkan leher akan jadi lebih tegang (Tortikolis) waktu bangun dari tidur. Beragam gejala diantaranya leher kaku, tidak bisa menengok kesatu segi serta akan rasakan nyeri seperti disetrum bila dipaksakan bergerak. Bila kita bicara atau batuk akan merasa sakit.

Bahu terasa seperti membeku 
Penyakit ini bakal bikin bahu Anda jadi kaku (Frozen shoulder) serta umumnya bakal dirasa waktu kita bangun dari tidur pada pagi hari. Gejala yang lain yaitu tak mampu menggosok gigi serta menyisir rambut dikarenakan pergelangan bahu merasa sakit. Penyakit ini akan bikin penderitanya terbatas dalam menggerakan bahu jika tak segera diatasi.

Lumpuh di bagian wajah 
Bell’s palsy yaitu sakit yang mengakibatkan lumpuh pada seisi muka dikarenakan ada pembengkakan saraf muka yang dikarenakan oleh paparan pendingin ruang. Biasanya tanda-tanda yang akan ditimbulkan seperti mata pedih waktu bersihkan muka, susah berkumur, bicara tak terang serta pengecapan lidah jadi berkurang. Kemungkinan besar penyakit ini dikarenakan oleh ada virus yang dibawa oleh udara atau angin.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment