WOOW SUNGGUH AJAIB, MINUMAN INI AKAN BEBASKAN ANDA DARI 50 JENIS PENYAKIT, SILAHKAN MENCOBANYA



Minuman yang terbagi dalam sebagian campuran bahan alami di bawah ini sungguh sangatlah ajaib untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, seperti kanker dan demensia, yang sudah diverifikasi bisa bekerja secara ilmiah.

Di India, bahan yang paling umum yang dipakai untuk mengatasi mual, muntah serta banyak penyakit yang lain yaitu kunyit. Jenis rempah sekalian bumbu dapur ini dipakai di India untuk membersihkan tubun dari toksin dalam waktu yang lama.

Terkecuali kunyit, ada beberapa bahan alami yang lain yang jika dicampurkan bisa jadi minuman ajaib, yang dapat membebaskan Anda pada kian lebih 50 type penyakit. Apapun bahannya serta bagaimana cara membuatnya? Tersebut ulasannya.

Bahan-bahan yang diperlukan :
1/6 sendok teh kunyit.
1/2 sendok makan jahe.
Sejumput kapulaga.
1/2 cangkir susu.
500 ml air.
Sedikit madu (opsional)

Cara bikin :
Campur seluruhnya bahan serta tuang 500 ml air mendidih. Tambahkan susu panas waktu pencampuran apabila diinginkan. Minuman ini disarankan untuk diminum sekalian, tanpa ada memisahkannya untuk saat yang lain.
sumber : dailynutritionnews. com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment