BANYAK YANG MENYANGKA KALAU CEKER AYAM ITU TIDAK SEHAT !!! TERNYATA CEKER AYAM BISA DI JADIKAN RAMUAN UNTUK MENYEMBUHKAN KANKER PARU-PARU !!! INI CARA MERAMUNYA !!!



Secara medis, penyembuhan kanker paru di dasarkan pada jenis serta ciri-ciriistik kanker yang di derita, tingkat penyebaran (stadium), dan keadaan kesehatan pasien begitu berpengaruh dalam kesuksesan penyembuhan serta perlakuan kanker paru.

Operasi pengangkatan kanker paru dapat di lakukan jika sel-sel kanker belum menebar luas ke sisi badan serta organ-organ yang lain, tetapi bila keadaan kesehatan tak memungkinkan untuk di lakukan aksi operasi, hal-hal lain yang mungkin saja dilakukan yakni dnegan terapi penghancuran sel kanker lewat cara radioterapi.

Terkecuali terapi di atas, adakah cara alternatif lain yang dapat dikerjakan untuk menghalangi serta menghancurkan sel kanker? Dengan cara empiris resep tradisional berikut ini dengan memakai cakar ayam sebagai bahan intinya, serta sebagian resep tradisonal yang lain sudah banyak membantu pasien kanker paru, pulih dari penyakit kanker paru yang di derita, pakai sesuai petunjuk serta saran, semoga jadi jalan kesembuhan untuk pasien kanker paru. Di bawah ini yaitu reep tradisional untuk kanker paru :

Resep Tradisional 
*Cara pertama, ambil cakar ayam atau ceker ayam sejumlah 50 gr, lantas rebus  dnegan 3 gelas air        serta sisakan jadi 1 gelas, lalu minumlah dengan cara teratur selama sebulan penuh.
*Cara ke-2, minumlah madu lebah murni 3 sendok makan serta di beri semur yang masak 1 gelas,          lalu diminum 3 kali setiap harinya (pagi, siang, serta malam).
*Cara ketiga, ambillah 3 lembar daun ngokilo mentah serta masihlah fresh, lalu di makan sebagai          lalapan setiap hari serta dilakukan secara teratur.

Pantangan : ikan asin, cabe tauge, sawi putih, kangkung, nanas, durian, lengkong, nangka, es, alkohol serta tape, limun serta vitzin.

Sumber : http://obatnaturals.blogspot.co.id/2016/03/ceker-ayam-sembuhkan-kanker-paru.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment