WAJAH ANDA DULU CANTIK SEKARANG JADI JELEK KARENA JERAWAT ??? JANGAN CEMAS, COBALAH RAMUAN INI AGAR WAJAH ANDA KEMBALI CANTIK DAN MULUS !!!

cara-membersihkan-jerawat_20160201_111420

Kebanyakan orang tentu menginginkan mempunyai kulit muka yang mulus tanpa jerawat. Tetapi, jerawat yang nakal bikin tampilan anda rusak serta bikin anda makin tak yakin diri.

Jerawat saat ini tidak lagi jadi permasalahan yang remeh, namun telah jadi masalah yang begitu serius serta mesti ditangani dengan segera supaya tak makin banyak.

Mungkin saja terdapat beberapa krim atau obat yang lain yang di jual untuk menghilangkan jerawat. Namun, memakai krim tertentu dapat mempunyai resikonya yang mungkin saja bikin kulit muka anda makin rusak.

Karenanya, cobalah deh muluskan muka anda dengan memakai sebagian ramuan yang alami dimana telah terbukti ampuh membasmi jerawat sampai kembalikan kecantikan kulit muka anda.

Ingin tau ramuan apa sajakah yang dapat menghilangkan jerawat? Mari kita simak penjelasannya berikut ini, seperti ditulis Tribunnews. com.

1. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih 

Bawang putih tidak cuma dapat dipakai sebagai bumbu dapur, namun dapat juga membantu menghilangkan jerawat yang tumbuh di muka anda. Caranya gampang, dengan melembutkan sebagian siung bawang putih, lantas berikan bawang putih yang telah halus tadi ke sisi muka yang terserang jerawat. Tunggu sampai 10 hingga 20 menit, lantas barulah bersihkan.

2. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat 

Tomat berguna juga untuk menyingkirkan jerawat. Caranya dengan mengambil buah tomat segar lalu iris jadi dua. Gosokan sisi tomat yang terbelah ke muka yang ditumbuhi jerawat. Biarlah sampai 30 hingga 1 jam barulah basuh dengan air bersih.

3. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur 

Anda dapat mengambil sebutir telur, lalu pisahkan pada kuning serta putihnya. Anda dapat ambillah putihnya untuk di buat masker muka. Lalu, berikan ke semua muka anda serta biarkan hingga 15 menit, barulah di bersihkan bersih. Putih telur ini berguna untuk menyerap minyak sebun terlalu berlebih di bagian muka anda.

4. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya 

Memakai lidah buaya juga begitu efektif untuk menyingkirkan jerawat. Caranya cukup gampang, anda cuma perlu satu lembar lidah buaya, lantas potong jadi bagian-bagian. Kupas kulitnya barulah digosokan di wajah 2 x sehari, pagi serta sore.

Untuk memperoleh hasil yang optimal anda dapat lakukan beberapa cara di atas dengan teratur, serta mesti bersabar, karena langkah alami itu memerlukan sistem untuk benar-benar dapat memperoleh hasil prima.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment