BATU EMPEDU ? JANGAN BURU-BURU DI OPERASI, INILAH OBATNYA DALAM HITUNGAN HARI BATU EMPEDU AKAN HILANG SELAMANYA ((SEMOGA BERMANFAAT))



INFO berguna. silakan DISEBARKAN... Penghancur Batu Empedu, Sekian waktu lalu, salah seorang sahabatku tiba tiba ambruk dan dinyatakan menderita batu empedu kronis yang telah sedemikian besarnya sampai batuan dalam empedunya itu menghalangi dan menutupi jalur persediaan empedu untuk membantu pencernaan dalam lambungnya. 

Menurut dokter yang menanganinya tak ada jalan lain terkecuali lakukan operasi pengangkatan kantong empedu yang dengan kata lain ia akan tidak lagi mempunyai kantung empedu di organ hatinya. Tanpa berpikir 2 x, sahabatku yang berkarir cukup cemerlang di Kejaksaan Agung Republik Indonesia itu menjadwalkan operasi di satu tempat tinggal sakit bertaraf internasional di Jakarta, lantaran jika tak secepatnya di operasi badannya bakal makin kurus, lemah dan rasakan rasa sakit yang menakjubkan pastinya. 

Namun sekian hari sebelumnya operasi pengangkatan kantung empedu itu di lakukan, salah seseorang kerabatnya membawakan 3 buah kelapa hijau atau kelapa obat yang memiliki ukuran besar, atau umum dikenali dengan ciri sabut sisi dalamnya berwarna merah keunguan jika ujung kulit atas buah kelapa itu sedikit dikupas. Buah kelapa seperti ini memanglah agak jarang namun rupanya juga tidaklah terlalu susah didapat karena banyak penjual kelapa muda yang bisa menyediakannya pastinya dengan harga yang lebih tinggi dari kelapa umum. 

Untuk mengolahnya juga tidak terlalu sulit yakni sisi pangkalnya sedikit dikupas dan dilubangi, setelah itu sedikit airnya dikurangi supaya tak tumpah jika di bakar diatas kompor sampai airnya mendidih. Setelah air kelapanya mendidih dengan tampak banyak gelembung hawa dan uap yang keluar dari air kelapa itu jadi matikan api serta biarlah sebagian waktu supaya dingin jika telah dingin selekasnya di minum sampai habis dengan memakai sedotan atau bisa juga dituang dalam gelas. 

Tiga butir kelapa hijau itu di perlukan oleh sahabatku dalam tiga hari dimana waktu meminumnya yang paling baik yakni pada malam hari sebelumnya tidur. Dan pada sekian hari setelah itu saat sahabatku melakukan USG akhir faedah kepentingan operasi yg bakal segera di 
lakukan, batu empedu yang bakal dikeluarkan dari badannya itu telah hilang sekalipun cuma tersisa sedikit pasir yg bakal selekasnya hilang dalam sekian hari. 

Pada akhirnya prosedur operasi juga dibatalkan serta sahabatku itu sehat kembali seperti yang lalu. Sekian tulisan ini saya bikin dengan merujuk dari pengalaman sahabatku supaya jadi manfaat, lantaran prosedur pengangkatan kantung empedu menurut saya tak merampungkan permasalahan yang sesungguhnya. Dimana persoalan yang sesungguhnya memanglah ada dalam organ hati yang oleh lantaran aspek ada sedikit rusaknya pada organ hati serta pola hidup dan pola makan yg tidak sehat, jadi organ hati membuahkan kimia spesifik pada cairan empedu yang jika mengendap bisa bikin batuan dalam kantung persediaan empedu. 

Jika kantung empedunya dibuang, memanglah di pastikan akan tidak ada lagi terbentuk batuan disana karena memanglah telah tak ada lagi cairan empedu yang di tampung. Namun setiap tetes produksi empedu yang dihasilkan oleh organ hati bakal segera di tumpahkan dalam lambung sampai banyak kita temui seseorang yang pernah melakukan pengangkatan kantung empedu alami obesitas dan berat tubuh berlebihan hingga di perlukan bermacam type obat di selama hidupnya untuk selalu melindungi kesehatannya supaya tak 
menghadirkan permasalahan masalah kesehatan yang baru. Sekian semoga bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment