WOOOWSUNGGUH LUAR BIASA !!! CUMI BUKAN HANYA UNTUK MENAMBAH NAFSU MAKAN !!! TERNYATA MAMPU MENGATASI PENYAKIT JANTUNG, TUMOR DAN BEKAS CACAR !!! TOLONG BAGIKAN ARTIKEL PENTING INI !!!



Cumi-cumi yaitu salah satu seafood yang disukai beberapa orang. Dengan struktur daging yang kenyal, cumi-cumi sesungguhnya mempunyai banyak faedah untuk kesehatan. Terutama pada tinta hitamnya. Karenanya jangan sampai buang tinta hitam waktu Anda beli cumi-cumi. Untuk lebih jelasnya, itu faedah cumi-cumi itu.

1. Turunkan cholesterol 

Cumi-cumi mempunyai manfaat turunkan kandungan kolestrol karena mempunyai kandungan omega 3. Omega 3 yaitu satu diantara asam lemak tak jemu yang baik untuk badan.

2. Sehat untuk jantung 

Bukan sekedar memiliki kandungan omega 3, cumi-cumi juga kaya protein serta mineral seperti seng, tembaga, yodium, ataupun vitamin B. Kandungan tembaga dalam cumi baik untuk metabolisme zat besi dan pembentukan sel darah merah.

3. Memberi nafsu makan 

Kandungan mineral dalam cumi-cumi dapat juga menyehatkan system pencernaan. Kandungan ini termasuk juga riboflavin dan niasin yang diperlukan oleh badan.


4. Memaksimalkan sel darah putih 

Riset paling baru mengungkap zat spesial dalam tinta cumi bisa aktifkan beberapa sel darah putih. Hal semacam ini bikin kekuatan sel darah putih dalam memerangi kuman penyakit jadi lebih maksimal.

5. Mengatasi tumor 

Tinta cumi dapat juga dipakai untuk penyembuhan tumor. Caranya dengan menginjeksikan tinta itu ke badan pasien. Namun memerlukan konsultasi terlebih dulu maupun pengkajian setelah itu dalam memakainya.

6. Menghilangkan bekas cacar 

Seseorang yang baru pulih dari penyakit cacar umumnya memiliki sisa di kulit. Sisa di kulit itu cukup mengganggu tampilan. Untuk memperbaikinya bisa memakai cumi-cumi lewat cara :

Jemur cumi-cumi itu hingga kering dan bersih
Kemudian cumi-cumi yang kering itu ditumbuk
Ayak tumbukan cumi sampai di bisa serbuk yang begitu halus
Serbuk itu yang setelah itu jadikan untuk obat untuk mengatasi bekas cacar.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment