HAI PARA WANITA TOLONG CAMKAN INI !!! TOLONG JANGAN KATAKAN TIGA HAL INI PADA COWOK ATAU SUAMI ANDA !!! NANTI ANDA AKAN MENYESAL !!! TOLONG SHARE ARTIKEL INI AGAR BANYAK YANG TAHU...



Setiap perkataaan, dengan mudah bisa merusak hu*bun94n cuma kurun waktu singkat. Anda mungkin saja baru merajut jalinan atau bahkan juga telah lama merajut kasih dengan seseorang pria. Tetapi, waktu Anda salah ajukan pertanyaan atau salah dalam mengatakan suatu hal, jadi hal semacam ini dapat mengganggu hub*un9a4n Anda, tak peduli berapakah lama umur hubungan itu.

Wanita, memanglah di kenal sebagai kaum yang begitu peka. Tetapi bukan sekedar wanita, walau pria senantiasa tampak gagah serta penyabar, nyatanya kaum pria dapat juga terasa peka. Terlebih lagi, bila pasangan Anda mempunyai sifat kekanak- kanakan. Pria dengan type ini, tak dapat mendengar pengucapan yang gampang membuatnya peka. Namun bila Anda memerhatikan dengan baik, akan tampak bagaimana cara bikin kaum pria tak peka. Satu diantaranya, yaitu dengan melindungi pengucapan Anda.

1. Anda anak Mama 

Jangan katakan " anda anak ibu " pada kekasih pria Anda. Pengucapan ini bakal membuatnya terasa peka, serta mungkin saja menyinggung perasaannya. Berkencan dengan pria yang " anak ibu " memang tak mudah.


Tetapi, bila sebagai wanita Anda mencitainya, serta menyempatkan diri Anda untuk mengertinya, sepertinya Anda akan tidak menganggapnya sebagai " anak ibu " lagi.
Dasarnya, terima fakta serta jangan berusaha untuk mengubahnya. Lantaran, bila kekasih Anda berbentuk " anak ibu " pada umur nya 20 th., jadi ia akan tetaplah berbentuk " anak ibu " ketika usianya 40 th.. Lalu bagaimana caranya mengatasinya? Coba untuk menghormati serta menyayangi ibu kekasih pria Anda, seperti yang dia lakukan. Selanjutnya, pria bakal menyukai wanita yang dapat melakukan hal semacam ini, dibanding dengan wanita yang menyampaikan dianya sebagai " anak ibu ". Jadi, jauhi mengatakan hal semacam ini pada seorang pria.


2. Katakan padaku tentang mantan pacarmu 

Walau banyak wanita mengerti, kalau kekasih pria kepunyaannya telah move on dari cerita cintanya waktu lalu, tetapi terkadang kepo atau menginginkan tahu bagaimana cerita si kekasih serta mantannya memanglah bikin wanita penasaran. Karena menyampaikan hal semacam ini pada pria akan membuatnya peka atau bahkan juga bermasalah, jadi baiknya Anda jauhi perkataan ini. Khusunya, janganlah bertanya pada kekasih Anda mengenai detil mantannya. Lantaran sebenarnya, pengucapan ini begitu mengganggu pria.

3. Apakah saya cantik? 
Untuk kaum wanita, bila Anda menginginkan meningkatkan keyakinan diri serta harga diri, jadi jangan ajukan pertanyaan pada pria atau kekasihmu " Apakah saya cantik? ". Beberapa wanita yang mengatakan hal semacam ini, cuma supaya mendengar jawaban manis dari kekasihnya. Hingga keyakinan dianya terasa bertambah beberapa kali lipat. Dear Ladies, just don't do that. Bila pria menyayangi Anda, jadi dia kaan menyampaikan kalau Anda cantik, tanpa ada di tanya terlebih dahulu. Serta dia bakal mengatakannya setiap waktu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment