PINGIN MENGECILKAN PINGGANG NAMUN MALAS BEROLAHRAGA?? KONSUMSILAH RAMUAN TRADISIONAL SELAMA 4 HARI, INSALLAH PINGGANG ANDA AKAN RAMPING !!! INI CARA MERAMUNYA....


Ukuran pinggang yang besar dikarenakan oleh banyak lemak yang tertimbun didalamnya. Serta salah satu langkah yang paling efektif untuk memperkecil ukuran pinggang yaitu dengan konsumsi minuman di bawah ini. 

Minuman ini bisa membantu menyegarkan dan menyingkirkan timbunan lemak yang ada di pinggang Anda. Satu penelitian sudah membuktikan, kalau minuman ini bisa mengurangi 10cm ukuran pinggang Anda cuma dalam 4 hari. 

Salah satu hal yang mempunyai peran utama dalam sistem diet yaitu air. Serta dalam minuman di bawah ini juga membutuhkan delapan gelas air. Air, yaitu langkah yang paling sederhana serta bertindak utama waktu Anda menginginkan turunkan berat tubuh atau menjaga berat tubuh sekarang ini. Air begitu membantu dalam sistem diet, tanpa ada menyebabkan kesusahan atau rintangan yang bermakna. 

Kenapa air? Karena, air begitu diperlukan oleh badan. Kandungan air yang cukup, melindungi badan supaya terlepas dari dehidrasi, serta membuat lancar pencernaan. Anda bisa mendapatkan air yang cukup lewat minuman mineral, buah-buahan serta sayuran yang mengandung kandungan air tinggi. Buah serta sayur yang mengandung kandungan air tinggi diantaranya yakni semangka serta kentang. 

Baiknya, sesuaikan keperluan air dengan kepadatan aktifitas yang Anda kerjakan sehari-hari. Makin padat kegiatan, jadi jumlah kandungan air yang dianjurkan bakal makin tinggi. Memenuhi kandungan air yang cukup untuk badan, akan membantu memaksimalkan sistem diet Anda. 

Seorang pakar gizi bernama Cynthia Sass, membagikan penemuannya yakni satu minuman sederhana yang bisa memperkecil ukuran pinggang Anda 10cm, cuma kurun waktu 4 hari. Bila Anda benar- benar ingin memperkecil ukuran pinggang, cobalah ikuti tips yang satu ini. 

Bahan yang dibutuhkan : 
- 8 gelas air putih 
- 1 sendok teh jahe parut 
- 1 timun ukuran tengah (kupas serta iris tipis timun) 
- 1 buah lemon ukuran tengah, serta potong jadi sebagian bagian 
- 12 lembar daun mint 

Cara mengolah : 
Campur semua bahan- bahan diatas, serta tambahkan dengan 8 gelas air putih. Lalu, biarlah racikan itu serta diamkan selama kurang lebih semalaman. Lantas, Anda bisa konsumsi racikan itu esok harinya, serta konsumsi secara teratur setiap hari. 

Dengan teratur konsumsi minuman ini, jadi Anda tak perlu lagi puasa untuk turunkan berat tubuh. Cukup mengkonsumsi minuman ini secara teratur, serta bakal membantu menghilangkan lemak di pinggang Anda.

Sumber : http://lovintopost.blogspot.co.id/2015/12/mengecilkan-pinggang.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment