HARUS ANDA KETAHUI !!! APAKAH ANDA INGIN REZEKIMU LANCAR ?? LAKUKAN DAN TANAMKAN HAI INI DI KEHIDUPAN ANDA !!! INSALLAH REZEKI ANDA AKAN LANCAR !!!



Telah semestinya sebagai anak mesti menaati orang-tua. Apabila diingat serta dihitung, berapa banyak pengorbanan yang orang-tua lakukan untuk membahagiakan anak-anaknya. Waktu beranjak dewasa, sebagai anak telah semestinya membalas kebaikan mereka itu. Karena, hal semacam ini ternyata yang dapat membuat lancar rezeki kalian lho. Terlebih dulu, baca kisah berikut ini ya :

Ada satu cerita mengenai Ummu Hamid yang pulang dengan hati kuatir. Ternyata hari itu adalah hari jatuh tempo pembayaran angsuran rumahnya. Ummu Hamid tahu kalau pendapatan ia serta suaminya begitu terbatas, mungkin saja tak menyanggupi tagihan rumah mereka. Nominalnya sendiri yaitu dua ratus ribu rupiah, namun buat dia nominal ini termasuk begitu besar. Ia tidak dapat mengambil biaya dari biaya lain lantaran hal yang lain ini lebih utama serta menekan.

Ummu Hamid menanti suami sambil menelepon sang ibu. Ia memanglah telah kerap menelepon ibunya sejak kuliah. Waktu menelepon, ternyata ia juga baru tahu kalau dana bulanan untuk ke-2 orangtuanya juga belum dikerjakan. Memanglah sampai kini dia ikut membayar pengeluaran air, listrik, serta kepentingan orang tuanya yang lain. Akan tetapi Ummu Hamid terasa kalau banyak pengeluaran tidak terduga belakangan ini.

Tak lama kemudian Ummu Hamid pernah memikirkan kalau agar saudaranya saja yang memikul, toh dia telah berjasa sampai kini. Sesudah tahu kalau fikiran itu salah, dia segera mengucap istighfar dengan cepat. Sesudah menelepon ibunya, tanpa ada fikir panjang lagi ia mentransfer beberapa duit pada sang ibu. Disinilah arti menjadikan orangtuamu raja jadi rejekimu seperti raja tampak. Waktu kesusahan seperti ini juga, Ummu Hamid masih memikirkan untuk berikan nominal lebih untuk sang ibu.

Selesai mentransfer, Ummu Hamid mengecek saldo rekeningnya serta ia cukup sedih lantaran nilai saldo untuk membayar tagihan tempat tinggal makin sedikit. Ia memikirkan cukup lama untuk tahu bagaimana dia dapat membayar angsuran tempat tinggal itu. Di satu segi, ia tidak menyesal sudah penuhi keperluan sang ibu. Di segi lain, tidak mungkin saja ia tidak membayar cicilan karena ia pasti akan terkena denda yang nominalnya cukup penting.

Bahkan juga di sekarang ini juga Ummu Hamid cuma dapat punya mimpi mempunyai tempat tinggal pribadi berbarengan keluarganya. Dengan rasa gelisah ini juga dia selekasnya lakukan wudhu. Ia memanglah terasa kalau pelarian paling pas yaitu shalat dua rakaat pada Yang Maha Penyayang Allah SWT. Selesai salam, suaminya juga tiba dirumah.

Hasratnya segera menggebu-gebu untuk melaporkan hal itu pada suami, namun sesuai sama ekspektasi nyatanya Ummu Hamid sukses menahan hasrat itu. Ia paham kalau suaminya tentu capek sesudah seharian bekerja, ia tidak menginginkan memberi beban suaminya itu.

Tidak diduga, suaminya memperoleh rejeki dari kantor tempat ia bekerja. Ternyata ada seorang yang pernah lakukan utang pada suaminya tetapi barusan melunasi nilai itu hari ini. Sekali lagi, menjadikan orangtuamu raja jadi rejeki Anda akan seperti raja.

Ummu Hamid yang mendengar berita senang ini sontak berteriak Allahu Akbar. Bahkan juga ia juga lupa dengan utang yang dilakukan oleh orang itu. Yang lebih mengejutkan lagi, waktu dia buka amplop, nyatanya nominalnya persis 200 kali lipat dari yang sudah ia transfer pada sang ibu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment