HARUS ANDA KETAHUI BIAR TIDAK MENYESAL !!!INILAH BEBAGAI TIPS SEDERHANA YANG TIDAK PERNAH ANDA DUGA,.!!! SANGAT BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA..!!! TOLONG BANTU SEBARKAN MANFAAT INI !!!



Banyak hal sederhana ini tidak pernah kita sadari, namun sangat bermanfaat untuk sehari-harinya :

1. Saat makan pedas, merasa pedas sekali? taruh garam dapur dalam mulut, tahan sebentar selalu buang dan kumur. Pedas segera hilang.

2. Gigi kuning? kunyah2 kacang. tanah dan tahan bentar, selalu gosok gigi selama 3 menit, akan terlihat dampaknya.

3. Apabila terkena air panas, minyak panas, kucur/aliri air biasa/segar beberapa menit (10-15 menit), sakit reda.

4. Gelas ada bekas teh yang susah hilang? lap dengan pasta gigi biarkan sebentar, sikat dan bersihkan.
5. Saat tetes obat mata, mulut agak terbuka sedikit, jadi mata lebih gampang terbuka.

6. Mulut terluka atau sariawan, pakai tablet vitamin c tempel di luka, setelah mencair, prinsipnya luka sudah sembuh. apabila agak kritis, berikanlah dengan vitamin B2.

7. Mata kemasukan debu? pejamkan mata dan batuk dengankuat, debu akan keluar sendirinya.

8. Sesudah bersihkan muka, jari tempeli garam halus, selalu pelan2 pijati ke-2 sisi hidung, jadi komedo dan kotoran hitam di pori2 akan hilang, dan pori2 akan mengecil.

9. Barusan digigit nyamuk, selekasnya berikan dengan sabun, gatal akan hilang.

10. Saat tenggorokan sakit, radang gusi. waktu malam hari makan semangka potong kecil2 bersamaan sedikit garam, saat itu keadaan akan lebih baik dan esok hari sudah sembuh.

11. Pakai hair dryer tiup label sticker yg susah dilepaskan, saat lem sticker sudah panas, jadi akan. dengan mudah dilepaskan.

12. Saat melancong, apabila takut baju tertekan kusut, setiap helai baju di gulung saja.

13. Bersendawa? minum sedikit cuka, akan segera hilang sendawanya.

14. Mengkonsumsi makanan berbau seperti bawang putih, petai dan sebagainya, makan beberapa butir kacang goreng akan menyingkirkan bau.

15. Menyembuhkan batuk, terutama batuk kering, malam terlebih dulu tidur, goreng telur dengan minyak wijen yang agak banyakan, tidak butuh menambahkan bahan lain, makan saat panas, makan sekian hari, akan tampak resikonya.


Bagikan untuk teman dekat Anda, mungkin saja saja akan bermanfaat buat mereka.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment