INI ADA KABAR GEMBIRA !!! TOLONG SAMPAIKAN KE SEMUA TEMAN, SAUDARA DAN ORANG TUAMU !!! JIKA ADA YANG MENGALAMI RABUN JAUH, DEKAT, SILINDRIS DAN KATARAK BISA DISEMBUHKAN DENGAN OBAT ALAMI INI !!! SILAHKAN MENCOBA DAN JANGAN LUPA DISHARE !!!



Apakah anda menderita rabun jauh?? Serta sudah sejak dahulu hidup anda tergantung pada kaca mata???

Pernahkah anda pikirkan untuk mempunyai mata normal seperti yang lalu? Dan lepas dari satu benda bernama kacamata?

Sangat banyak orang yang berpendapat kalau mempunyai mata minus memang menyusahkan. Anda tidak bisa lepas dari kacamata. Terutama untuk pasien penyakit miopi (rabun jauh) dengan kandungan minus yang tinggi. Saat belajar di kelaspun, anda tidak akan bisa membaca tulisan di papan catat bila kacamata anda tertinggal di rumah. Sangat menyiksa bukan?

Apakah anda menginginkan terlepas dari ketergantungan memakai kacamata dan mempunyai mata yang normal kembali? Hal semacam itu sangat mungkin saja dilakukan. Andri mempunyai satu Kutipan Buku yang diisi bercerita kalau ada satu tanaman yang datang dari... daratan papua, yang dapat menyembuhkan mata minus. Tanaman ini bernama Barringtonia asiatica Kurz. Atau lebih dikenal dengan keben. Keben yaitu pohon berkayu lunak, dan berdiameter sekitaran 50 cm dengan ketinggian 4 hingga 16 mtr..

System perakarannya banyak dan beberapa tergenang di air laut waktu pasang dan memiliki banyak percabangan yang ada di bagian bawah batang mendekati tanah. Bentuk daunnya besar, mengkilap dan berdaging. Daun mudanya berwarna merah muda dan akan berubah jadi kekuningan setelah tua.

Di papua buah keben dimaksud rabon pi. Sisi luarnya terbagi dalam kulit berserabut. Sedang didalamnya ada tempurung, di dalam tempurung ada sebutir biji yang keras, berlendir dan berwarna putih. Besar buah keben seukuran genggaman tangan orang dewasa, berwarna hijau waktu muda dan akan jadi kecokelatan setelah tua dan kering. Tengah ukuran bunganya sekitar 16 cm, berwarna putih dengan benang sari berwarna merah muda.

Siapakah yang pertama memnggunakan biji dan buah keben sebagai tetes mata untuk menyembuhkan penyakit mata???

Dialah Heinrich. Pada akhir th. 2002, ia temukan faedah buah dan biji keben ini untuk menyembuhkan bermacam jenis penyakit pada mata. Dari mulai rabun jauh, rabun dekat, silindris, hingga katarak. Pertama kalinya, ia menguji cobalah tetes mata ini pada matanya sendiri. Kebetulan ia menderita hipermetropi plus 4. Sesudah ditetesi sejumlah 20 kali, semasing 2 tetes, setiap 2 hari sekali, ia terasa ada perbaikan. Dan saat ia memeriksakan matanya, ternyata hipermetropia nya jadi plus 2. Obat tetes mata ini tidak mengandung efek samping, cuma sesudah penetesan, mata anda bakal merasa perih 15-30 menit.

Senyawa apa saja yang ada dalam buah keben??? 

Greshoff, seorang peneliti dari Belanda temukan beberapa zat seperti saponin beracun di dalam biji. Selain saponin, buah dan biji keben juga mengandung asam galat ; asam hidrosianat yang terdiri dari monosakarida ; serta triterpenoid yang terdiri dari asam bartogenat, asam 19-epibartogenat, dan asam anhidro-bartogenat.

Senyawa aktif dalam biji buah ini, yang disangka kuat mempunyai dampak penyembuhan dalam pengobatan mata yakni dari kelompok saponin. Sebagian jenis saponin telah sukses diidentifikasi. Saponin yang datang dari buah keben yaitu saponin jenis baru. Dengan kandungan senyawa itu buah keben telah dilaporkan memiliki banyak kesibukan farmakologis seperti anti bakteri, anti jamur, analgesik, dan anti tumor.

Terapi mata minus (miopi) 

Pengalaman empiris menunjukkan kalau obat tetes mata keben dapat singkirkan kelainan mata minus dan silindris lewat cara permanen 100% pada anak-anak yang belum masuk saat puber. Untuk orang dewasa, obat tetes ini dapat menurunkan mata minus dan silindris hingga 75%. Mekanisme kerja ekstrak biji keben dalam mengoreksi mata minus dan silindris masih memerlukan riset selanjutnya. Sangkaan sementara yakni kalau ekstrak biji keben dapat menyegarkan saraf-saraf optik mata yang sudah lemah, sampai mata yang minus dan silindris dapat jadi normal kembali.

Selama sistem pengobatan, penurunan minus bakal berlangsung lewat cara progresif. Karena itu, kacamata yang sudah tidak pas lantaran minusnya atau silindrisnya menyusut baiknya tidak dipaksakan untuk dipakai selalu. Perubahan kacamata dapat dikerjakan jika telah tak ada penurunan angka minus. Untuk memantau penurunannya, pasien dianjurkan untuk memeriksakan matanya ke dokter lewat cara berkala sebulan sekali.

Saat yang dibutuhkan untuk menyembuhkan miopi bergantung pada sebagian tentang, terutama besarnya minus, umur pasien, dan ada atau tidaknya penyakit diabetes. Dari pengalaman empiris yang sudah ada, lewat pengawasan dokter, sesudah dilakukan 10—12 penetesan, minusnya berkurang 0, 5. Kemudian lewat cara progresif, minus akan menurun hingga mencapai angka minus spesifik atau pulih keseluruhan.

Penetesan dilakukan setiap 2 hari sekali, semasing mata 2 tetes. Sebagai contoh, jika seorang menanggung derita minus 2, sesudah 20—24 hari minusnya bakal menurun sebesar 0, 5 sampai jadi 1, 5 dan akan pulih keseluruhan sesudah 40—48 penetesan atau dibutuhkan saat sekitar 3 bln..

Jadi, untuk yang ingin terbebas dari kacamata, silahkan mencoba!!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment