INI KISAHNYATA !!! INILAH YANG NAMANYA CINTA SEJATI !!! SUNGGUH MULIA DAN BAIK HATI, WALAU SUDAH PUTUS MASIH TETAP MERAWAT MANTANYA YANG KOMA 8 BULAN !!!



Apakah kalian yakin dengan cinta sejati? Beberapa orang bahkan juga ikhlas berkorban serta lakukan bermacam hal dari yang wajar sampai extrim untuk memperjuangkan orang yang dicintainya. Karena bukanlah cinta bila tanpa ada pengorbanan bukan?

Baru-baru ini cerita mengharukan datang dari seseorang wanita asal Tiongkok bernama Lin Yingying yang alami koma selama delapan bln. karena cedera kepala berat. Ditulis elitereaders. com, Jumat (11/3/2016), ditengah keadaannya yang tidak kunjung lebih baik, sang mantan kekasih Liu Fenghe dengan setia tetaplah ada di samping tempat tidur wanita berumur 22 th. itu.

Pria berumur 25 th. itu juga mencurahkan semua perhatiannya untuk melindungi sang mantan pacar. Ia bahkan juga meminjam 200 ribu yuan atau setara dengan Rp 402 juta untuk membantu membayar perawatan medis Yingying. Liu menjelaskan kalau ia akan senantiasa menjaga Yingying serta akan tidak pernah meninggalkannya.

Pengorbanan Liu untuk Yingying juga menyentuh hati masyarakat. Bahkan juga, banyak umum yang menilai kalau Liu adalah seseorang pria yang perduli serta penuh kasih. Tetapi, ada saja permasalahan baru yang menyeret nama Liu di dalam keadaan menyedihkan ini.

Bapak Yingying ternyata datang ke pihak berwenang untuk melaporkan Liu lantaran sudah lakukan peyerangan pada anaknya. Ia mengungkapkan kalau Liu disangka sudah memukuli anaknya dengan penggilas adonan saat mereka tengah bikin adonan kue untuk toko rotinya di Dalian.

Ternyata itu bukanlah pertama kalinya Liu menyerang fisik mantan kekasih. Tetapi, Yingying tetaplah bungkam karena Liu sudah meneror hidupnya. Bapak Yingying juga mengklaim kalau Liu temani putrinya karena terasa bersalah atas apa yang dikerjakannya, bukanlah karena dia menyukai atau terasa cemas mengenai keadaan Yingying.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment