LAKUKANLAH TEKNIK INI !!! ANDA AKAN TAMPAK 15 TAHUN LEBIH MUDA HANYA DENGAN PIJATAN DI AREA WAJAH INI !!! BUKTIKAN SENDIRI !!!



jangan sampai pernah meremehkan otot otot muka kita, karena dengan mengabaikannya pasti otot-otot muka kita bisa jadi mengkerut serta keriput terlebih ditambah aspek alami umur yang mulai menua, kerutan serta baris guratannya makin jelas, otot rahang jadi seolah terjatuh menggantung serta kantung mata yang makin terang, Nah itu semuanya yang tambah lebih tampak dari pada otot paha kita yang mulai kendur, kalau tersebut sebab kenapa otot-otot muka kita butuh latihan seperti badan kita.

Anda butuh berlatih pijatan serta latihan ini empat kali dalam satu hari. cuma butuh lima menit satu hari untuk latihan ini dimuka awal, namun saat ANDA telah lebih yakin diri, Anda cuma butuh dua menit satu hari. saksikan serta buktikan bagiamana 5 menit bisa mengubah besar.

Sebelumnya anda memulai....
untuk latihan muka, Anda butuh lakukan sebagian latihan pemanasan untuk meyakinkan otot Anda tak tegang.

Anda mesti pilih saat siang hari saat Anda bisa bersantai serta akan tidak terganggu. Duduk diam, bernapas dalam-dalam, serta merasakan santai bebaskan otot dari kemelut pada badan Anda.

Latihan leher :
Pada awalnya Anda mesti mulai dengan sebagian latihan leher. Menjaga sikap tubuh tegap tulang belakang lurus, dengan lembut memiringkan kepala ke depan serta lalu mendongak tiga kali. Jauhkan rahang Anda santai serta bernapas dalam-dalam di tiap-tiap gerakan.

Selanjutnya, memutar kepala Anda dari sisi ke segi hingga anda bisa lihat atas bahu Anda. Lakukan ini tiga kali serta tak memaksa otot-otot. Gerakan mesti lembut.

Pada langkah selanjutnya Anda mesti menurunkan telinga kanan Anda ke arah bahu kanan Anda serta tahan sepanjang lima hitungan. Ulangilah di samping kiri serta lakukan latihan ini tiga kali. Biarlah berat kepala Anda menarik Anda alami ke bawah, jangan memaksa ke arah bahu Anda.

latihan Mata :

Saat ini Anda butuh latihan mata Anda. Melindungi kepala Anda tegak serta cuma memakai mata Anda, coba mencari setinggi yang Anda dapat serta tahan sepanjang lima hitungan. (melirik keatas) Lalu jatuhkan mata Anda dengan cepat serta lagi tahan selama lima hitungan. Ulangi tiga kali.

Jauhkan kepala Anda lurus serta lihat ke kiri serta tahan selama lima hitungan. Ulangi sama lihat ke kanan serta lakukan latihan yang sama tiga kali.

Pada akhirnya lihat diagonal ke kiri serta lalu dengan cara diagonal ke kiri. Lakukan latihan ini tiga kali serta lalu ulangi di samping kanan.

Latihan otot muka yang lain :

– Angkat alis Anda setinggi yang Anda dapat serta menahan mereka selama lima detik.

– Angkat alis Anda, buka mata Anda lebar serta kerut ketika yang sama.

– Pucker bibir Anda keluar sejauh mungkin saja kedalam bentuk huruf “O. ” Lalu merubah ekspresi Anda jadi senyum lebar. Ulangi ini sekian kali.

– Duduk serta lihat ke langit-langit. Mengerut bibir Anda serta menjulurkan lidah Anda keluar untuk latihan otot leher Anda.

– Buka mulut Anda serta menjulurkan lidah Anda keluar sejauh yang Anda dapat serta tahan selama sebagian detik.

– goyangkan hidung sebanyak yang Anda dapat dari segi ke segi.

Lakukan latihan ini empat kali satu hari serta anda akan lihat hasil yang cepat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment