KINI BARU TERBONGKAR RAHASIA RAMUAN TEH PEPAYA KELAPA DARI CHINA YANG MUJARAP UNTUK MENYEMBUHKAN ASAM URAT !!! INILAH CARA MEMBUATNYA DAN ATURAN PAKAINYA !!!



Resep ini cocok buat penyakit asam urat, yang biasanya di sekitar persendian sering sakit, cara memasaknya gampang, demikian juga dengan berbahan, cuma saja, tempat memasaknya tak bisa memakai alat masak alumunium, di karenakan di kuatirkan beracun, karena sebagian unsur kimia dalam herbal tak bisa bercampur dgn logam alumunium. Pokoknya apa saja asal bukanlah alumunium.



Bahan :
1/2 buah pepaya muda
bubuk teh apa saja
1 butir kelapa muda

Caranya :

1/2 biji pepaya muda, buang biji. Jgn buang kulit. Di potong2, letakkan di wadah, berikan 4 mangkok air sekitar 800 ml, masak sampai mendidih, setelah mendidih, kecilkan api, masak lagi 3 mnt. Matikan api, berikan 1 sdm daun teh (teh bubuk juga bisa, teh apa saja.) Biarlah 1/2 jam, saring airnya, berikan 1 butir air klapa muda segar.

Minum airnya, habiskan dalam 1 hari. Teh pepaya muda air kelapa, jgn di simpan di kulkas
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment