LUAR BIASA !!! SANGAT AJAIB CAMPURAN WORTEL DAN MADU SANGAT EFEKTIF UNTUK MENGOBATI BATUK BERDAHAK !!! SILAHKAN MENCOBANYA....


wortel sehat, lezat serta renyah sayuran. Mengandung magnesium, kalium, mangan, besi, fosfor serta kalsium. Ini yaitu sumber yang begitu baik dari vitamin C, K, A serta beta-karoten. sayuran oranye ini membantu organisme untuk memperkuat kekebalan serta untuk melawan bakteri, infeksi virus serta jamur.

Berikut ini tips Bikin obat alami serta efektif dari wortel serta madu yang, akan menolong Anda untuk menyingkirkan batuk serta dahak dari paru-paru.

bahan yang dibutuhkan : 

2- 4 sendok makan madu
wortel 500g

Persiapan :

Cuci wortel dengan bersih, potong wortel dengan baik serta rebus hingga jadi lunak. Setelah mendidih, saring wortel dari air namun jangan buang airnya. Input wortel di jus serta yakinkan di mix dengan baik, bila Anda tak mempunyai jus Anda bisa menghancurkan dengan garpu, berikan madu yakinkan juga bercampur dengan baik serta lalu campuran masukan ke air dimana sebelumnya digunakan untuk merebus wortel, simpan sirup di botol serta taruh dalam lemari es.
Penggunaan :

Sebelum makan, minum 3- 4 sendok makan sirup ini. sirup bisa dipakai 2 hari.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment