TOLONG SAMPAIKAN KETEMAN, SAUDARA DAN ORANG TUAMU !!! WASIR, BOROK DAN LUKA BAKAR BISA DI SEMBUKAN BERKAT RAMUAN KUNO INI !!! INI CARA MEMBUAT RAMUANNYA !!!



Balsem kuno ini dipakai selama berabad-abad untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Ini balsem ajaib yang datang dari jantung Rusia. Hal paling baik mengenai obat buatan sendiri ini yaitu kalau hal semacam itu cuma diisi 3 bahan serta super mudah untuk bikin. Bahan ini bisa mengatasi bronkitis, angina, luka terbuka, pembengkakan, peradangan 0v*r*um, memar, borok, retak kaki serta tangan, juga mengobati luka bakar, luka, luka terbuka serta semua kebanyakan penyakit yang lain.

Bahan :

-800ml Dari Minyak lebah
-120 gr lilin lebah
-2 Telur

Cara Persiapan : 

Memasak telur, pisahkan kuning, serta mesh mereka. Tuangkan St. John Wort dalam panci, serta mencampurkannya dengan lilin lebah. Masak kombinasi ini pada panas rendah sepanjang lilin meleleh ke bawah. Saat kombinasi mulai mendidih, berikan kuning telur, serta menanti minyak untuk mulai berbusa. Pas sesudah berbusa diawali, menghapus panci, tunggu kombinasi untuk menetap, serta mengembalikannya ke oven sekali lagi. Kesempatan ini Anda butuh untuk mengaduk campuran terus-menerus, hingga memperoleh warna coklat gelap. Mengeluarkan dari oven serta biarlah dingin selama sekitar dua puluh menit. Saring kombinasi kedalam botol kaca dengan memakai saringan atau kasa.

Pemakaian :

Keajaiban balm bisa diaplikasikan pada kulit Anda atau dengan cara lisan. Bila Anda menginginkan memakainya pada kulit Anda, mengaplikasikan jumlah besar dengan kompres dingin. Satu ½ sendok makan pada hari, sebelumnya makan dianjurkan dosis bila Anda menginginkan memakainya dengan cara lisan.

Radang dlm s3l4p*t l3nd*r 

Untuk menyembuhkan keadaan ini, Anda bakal butuh untuk mencairkan 1 sdm balsem keajaiban, serta tuang dalam pipet, hingga Anda bisa dengan mudah mengaplikasikannya dalam hidung Anda. Ulangi ini setiap jam.

Purulen angina serta Tonsilitis

Cukup, mengaplikasikan kompres dingin pada leher, serta memakai balsem kuat dengan cara lisan.

Wasir

Lipat kain kasa, hingga bertindak seperti tampon, masukan sedikit balsem di kain kasa, menempatkannya di daerah yang terkena, serta biarlah semalam. Anda mesti mengulangi ini selama sepuluh hari.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment