MULAI SEKARANG ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN UANG BANYAK UNTUK MEMBELI OBAT RADANG !!! SEKARANG ANDA BISA MEMBUAT SENDIRI OBAT RADANG YANG SUPER AMPUH !!! INI CARANYA ....

Pil Kunyit Buatan Sendiri Untuk Obat Anti Radang

Sebagian penyakit atau masalah kesehatan bisa menyebabkan gejala inflamasi atau peradangan, seperti rematik, sakit gigi, alergi dll. KEbanyakan orang bakal selekasnya meminum obat-obaan kimia anti inflamasi untuk mengatasinya. Obat Anti inflamasi yaitu obat yang membantu menangani semua rasa nyeri yang muncul akibat peradangan. NAmun umumnya obat-obatan kimia bakal memberi resikonya yang banyak. Pilih penyembuhan herbal alami lebih dianjurkan, lantaran umumnya herbal bukan sekedar menyingkirkan gejala penyakit namun juga mengobati penyakit tersebut.

Tetapi beberapa orang malas minum ramuan tradisional herbal karena rasanya yang biasanya pahit serta tak nyaman di lidah. Sesungguhnya sediaan ramuan herbal tradisional tak mesti senantiasa berbentuk seduhan atau air rebusan. Kita dapat bikin herbal dengan bentuk sediaan pil. Kesempatan ini kami bakal berikanlah untuk teman dekat Infoherbalis resep Pil Kunyit untuk obat anti inflamasi.

KUNYIT 

Kunyit yaitu ramuan yang sudah dipelajari sepanjang bertahun-tahun untuk karakter khasnya anti-inflamasi yang begitu kuat. Ada kian lebih 7000 riset yang diterbitkan yang menegaskan kunyit sebagai salah satu herbal anti-inflamasi yang paling kuat. Curcumin yaitu senyawa anti-inflamasi yang terdapat dalam kunyit.

Resep Pil Kunyit ini meyakinkan kalau Anda bakal memperoleh dosis yang cukup dari kunyit untuk peroleh manfaat anti-inflamasinya. Resep ini dapat meliputi beberapa bahan yang lain yang membantu badan Anda untuk mensinergikan bahan aktif dalam kunyit hingga Anda memperoleh manfaat yang maksimal dari ramuan ini.

Resep Pil Kunyit

1/3 cangkir serbuk Kunyit organik
1 sendok makan bubu quercetin
Sejumput lada hitam
3 sendok makan madu murni atau minyak kelapa

catatan : Untuk memperoleh pil yang baik kita mebutuhkan agen pengikat supaya pil gampang dibuat serta tak pecah. Di sini kita dapat menggunakan Minyak Kelapa maupun Madu Murni.

Pil Kunyit Buatan Sendiri Untuk Obat Anti Radang Langkahnya :

1. Siapkan baki yang telah dialasi dengan kertas roti/baking paper. (Untuk menempatkan pil-pil yang telah jadi)

2. Campur serta aduk semuanya bahan dalam satu mangkok.

3. Campur rata sampai adonan kunyit dapat dibuat.

4. Ambil sedikit adonan, lantas bulatkan, sesuaikan besar pil buat agar

Anda nyaman menelannya. Lakukan sampai adonan kunyit habis.

5. Masukan kedalam frezer pil-pil kunyit yang telah jadi tadi supaya pil lebih padat serta tidak gampang pecah.

6. Masukan dalam wadah tertutup rapat.

Minum sebagian butir pil sekedarnya. Anda akan tidak alami over dosis, tetapi yang butuh diingat bila Anda pilih Minyak Kelapa sebagai agen pengikat pil, mungkin saja Anda bakal terasa sedikit kurang nyaman dengan perut Anda.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment