SUDAH TIDAK DI RAGUKAN LAGI KHASIAT BUBUR GARUT !!! SANGAT EFEKTIF MENGOBATI SAKIT MAAG KRONIS, S3MB3L!T, DIARE DAN WASIR !!! INI CARA MEMBUAT RACIKANNYA, SILAHKAN MENCOBANYA DAN DI SHARE !!!



Makan Bubur Garut 2 x sehari pagi sebelum makan serta sore sebelum tidur. Allhamdulillah dalam waktu 1 minggu telah masalah asam lambung lebih baik serta sembuh.

Cara Pembuatan : 

Tepung garut dicampur dengan dengan air bersih sampai larut.
Adonan dipanaskan di atas api lalu ditambah 4 gelas santan.
Masukan garam, daun pandan serta gula jawa yang sudah iris halus
Aduk adonan samapai rata (lebih kurang 30 menit)
Tuang adonan dalam loyang serta biarkan hingga dingin.
Sesudah dingin diiris-iris dengan bentuk empat persegi panjang. Lalu ditaburi dengan parutan kelapa.

Garut begitu rendah kalori, 100 umbi garut segar cuma sediakan 65 kalori, lebih rendah dari kentang, ubi, singkong, dan lain-lain. Garut relatif aman untuk dikonsumsi manusia serta bebas gluten. Tepung garut bisa ditambahkan pada makanan bayi serta susu formula, karena karakter karbohidratnya yang gampang diolah.

Umbi garut juga memilki kandungan serat yang tinggi. Serat adalah satu diantara kandungan terutama yang bisa membantu memperlancar pencernaan anda, hingga anda bisa terlepas dari gejala-gejala serta masalah pencernaan, seperti sembelit, diare serta wasir.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment