MULAI SEKARANG COBALAH RESEB YANG MENAKJUBKAN INI !!! TUMIT ANDA PECAH-PECAH AKAN HILANG DENGAN CEPAT DAN TUNTAS !!!



Bila Anda ingin mempunyai tumit halus serta indah Anda tak mesti pergi ke salon kecantikan serta membayar beberapa duit agar tumit mulus, namun Anda bisa bikin perawatan dirumah yang akan tidak dikenakan biaya apapun, murah simpel serta mudah. Akhirnya, Anda tak perlu sembunyikan kaki Anda di kaus kaki.

Kebanyakan orang serta terutama wanita menginginkan mempunyai kulit yang bagus serta halus pada tumit mereka. Sebaliknya karena cuaca panas serta karena saat yang panjang menggunakan sepatu jadi kulit kering, pecah-pecah serta rusak. Pergi ke salon kecantikan akan mahal serta memerlukan saat yang lama yang orang sering kekurangan.

Di bawah ini kami sajikan pada Anda cara gampang yang 100% alami, ciak serta aman serta bisa dilakukan dirumah Anda. Resep ini bakal memecahkan permasalahan Anda dengan kulit kering serta kerusakan pada tumit Anda cuma sesudah satu penyembuhan.

baking soda untuk tumit pecah-pecah 

Bahan :

2 sdm baking soda ;
4-5l air hangat ;
pelembab ;
sikat/batu apung/lembut scrub spons ;
lavender minyak esensial (opsional).

Sistem persiapan : 

Ambil satu bejana serta tuang air di dalamnya. Lalu tambahkan baking soda serta aduk hingga larut. Check suhu air serta berhati-hati untuk tidaklah terlalu panas atau dingin. Bila Anda sukai, Anda bisa memberikan sebagian tetes minyak lavender atau minyak esensial yang lain. Rendam kaki sepanjang 15 menit di air serta lalu gosok susunan kulit mati. Bersihkan kulit Anda dengan air bersih serta lalu gunakan pelembab. pakai kaus kaki untuk tutup kelembapan serta menggunakannya sepanjang sebagian jam.

Anda dapat mengulangi perawatan ini 2 x dalam seminggu, bergantung pada bagaimana rusak kulit Anda namun diwaktu musim panas itu. cukup untuk dilakukan 2 x sebulan. Bila Anda menginginkan hasil yang lebih cepat dari pada bikin pasta dari baking soda serta sebagian tetes air serta memoleskan pada daerah yang terkena sebelum digosok.

Ladies, coba resep ini menakjubkan serta menggunakan sandal favorite Anda atau sepatu hak tinggi tanpa khawatir!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment