PASTI ANDA MERASA MINDER DAN TIDAK PEDE MEMPUNYAI WAJAH KERING DAN KUSAM !!! JANGAN BERKECIL HATI, TUNTASKAN DENGAN MASKER ALAMINI, DIJAMIN SEMUA MASALAH TERATASI DAN WAJAH AKAN KINCLONG !!!



Masker yakni perawatan paling pas untuk muka, disarankan pakai masker alami, ini akan mengurangi peluang kerusakan yang akan terjadi di muka, karena muka yaitu sisi yang paling sensitif dari pada kulit sisi yang lain. Pemakaian masker jadi begitu efektif karena akan berikan nutrisi secara segera, seperti apabila kita makan, khasiatnya akan segera merasa karena bersinggungan segera dengan muka.

Ini berbeda apabila memakai pil pemutih atau scream. Bahan alami yang begitu baik untuk muka, akan di serap dengan cara prima sampai muka dapat bernafas kembali dengan baik.

Menjadikan madu sebagai masker muka, memanglah tidak butuh diragukan lagi terkecuali khasiatnya yang begitu bagus dalam sisi kesehatan, terlebih sebagai perasa manis untuk pengidap diabetes, madu juga memiliki nutrisi yang sangat diperlukan oleh muka. Manfaat dari madu yakni dapat melembapkan kulit yang telah kering. Ini terbukti dari kandungan nutrisi yang ada pada madu dapat melindungi kekenyalan dalam kulit muka, mencegah kulit dari radang dan melembapkan kulit dengan cara alami.

Begitu juga dengan manfaat lemon, buah lemon yang populer merasa yang asam mempunyai kandungan asam namun mempunyai tingkah pH atau tingkat keasaman yg tidak membahayakan kulit, berguna untuk hindari muka dari kekeringan, dapat pula mencerahkan kulit muka, menyamarkan noda muka dikarenakan jerawat, meratakan kulit muka jika dipakai secara teratur dengan dosis yang cocok dapat pula membuat cerah muka dengan cara alami.

Setelah kita ketahui kandungan yang ada pada madu dan lemon yang begitu kaya faedah sampai begitu baik untuk muka, baiknya kita berusaha untuk buat masker muka dari madu dan lemon, bahan yang dipakai tidak sangat banyak, cukup madu dan lemon saja. Sediakan dua sendok makan madu, pakai madu alami jangan madu paket, dan satu sendok makan perasan air lemon, tersebut cara membuat masker madu dan lemon :

1. Pertama, tuangkan dalam mangkok ke-2 bahan, yaitu lemon dan madu, lalu aduk sampai tercampur dengan rata.

2. Lalu, sebelumnya memakai masker, bersihkan muka lebih dahulu dengan air dan keringkan dengan handuk, setelah muka bersih, berikan dengan cara perlahan dan rata di semuanya muka, hati-hati pada daerah sekitaran mata dan mulut yang begitu peka yakinkan berikan ruang kosong lebih.

3. Diamkan dalam 20 menit, usahakan anda tidak menggerakkan segi muka dan bernafas secara teratur, ini sama juga dengan anda memakai masker instan.

4. Lalu, bersihkan dengan air hangat lebih dahulu, ini bakal bikin pori-pori anda membesar dan baik untuk penyerapan nutrisi dari lemon dan madu, bersihkan kembali dengan air dingin, supaya kembalikan pori-pori pada kondisi semuanya, pori-pori yang besar bakal menyebabkan tumbuhnya jerawat.

5. Terakhir keringkan dengan handuk, upayakan untuk mengelap dengan perlahan dan dari satu sisi, pakai handuk berbahan katun yang baik untuk kulit dan menyerap air dengan prima.

Setelah lakukan masker madu dan lemon, kita bakal merasakan kalau muka jadi segar, mudah dan kencang, ini akan menyebabkan mood yang baik untuk hari anda. Lakukan perawatan ini dengan teratur setiap dua minggu sekali, untuk peroleh hasil yang maksimal dari masker muka madu dan lemon.


Masker Wajah Alami untuk Kulit Berminyak 

Untuk mengatasi kulit muka yang berminyak, Anda bisa memakai masker tomat, caranya begitu gampang dan simpel, Anda tinggal sediakan buah tomat yang akan di buat masker muka, lalu jus tomat lalu lalu berikan di muka untuk jadikan masker muka. Biasanya untuk peroleh hasil atau manfaat yang kian lebih masker tomat bisa mencampurkannya dengan bahan seperti jeruk nipis, lemon, yoghurt, madu, oatmeal, alpukat dengan digabung bahan-bahan itu jadikan masker tomat jadi lebih berguna lagi dan ampuh untuk mengatasi kulit muka yang berminya.

Demikianlah info yang dapat saya berikan tentang masker muka alami untuk kulit kering, kusam dan berminyak, semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment