SEKARANG ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN UANG BANYAK UNTUK KECANTIKAN ANDA !!! GUNAKANLAH MASKER ALAMI INI UNTUK MENGATASI PENUAAN DINI DAN KERIPUT ANDA...!!!



Coklat salah satu memperlakukan terpopuler didunia, bisa membantu Anda serta kalau Anda mempunyai indah kulit!

Karena beberapa besar antioksidan, yang bahan utamanya, kakao, memiliki kandungan masker itu bisa membantu mencegah penuaan awal pada kulit serta bisa memberi kulit Anda sinar yang indah. Kakao mentah mengandung kian lebih 320 antioksidan yang tidak sama (tak ada product alami yang lain tak mengandung demikian banyak). antioksidan itu untuk melawan radikal bebas pada badan serta melindungi pada infeksi virus serta bakteri.

untuk menutupi Anda akan butuh baku coklat bubuk, madu, alpukat serta kayu manis.
Cocoa, dari semuanya bahan itu diatas, paling baik, karena memiliki kandungan antioksidan (antara lain) membantu melindungi kolagen.

diantara " penjaga " minyak alami dari kulit karena sebagai elastis serta lembut.
Alpukat yaitu salah satu yang paling baik anti-penuaan makanan. ini menghindar formasi keriput serta menghilangkan keriput yang sudah terlihat. D-manoheptuloza yang diisi alpukat, m3ra**s4ng produksi kolagen.

Cinnamon yaitu makanan yang begitu baik karena mengandung banyak zat yang bermanfaat serta minyak esensial yang unik yaitu efektif, tonik alami.

Bahan : 
-Alpukat, tumbuk
-3 sendok makan kakao mentah bubuk (Anda bisa menemukannya di semuanya toko makanan               kesehatan yang komplit)
-2 sendok teh madu
-Satu sendok teh kayu manis.

Campur bahan serta dihasilkan Poppy berikan di wajah Anda. Sesudah 25 menit masker basuh dengan air hangat. Untuk bikin masker untuk jadi efektif, Anda butuh menerapkan tak lebih dari 2 x seminggu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment