SUBHANALLAH, SUNGGUH BESAR KARUNIAMU !!! TERNYATA INILAH YANG TERJADI KETIKA JANIN DIDALAM PERUT ANDA MENDENGARKAN LANTUNAN AYAT SUCI ALQU'RAN !!!



Biasanya setiap janin pastinya akan tinggal selama 9 bln. 10 hari didalam rahim seorang ibu. Pada saat masihlah didalam rahim, kita belum tahu apa pun serta siapapun. Kita belum tahu sedang dimanakah ada, siapa ibu kita, bapak kita, saudara kita dsb.

Begitu juga dengan orang-tua kita, mereka juga belum tahu muka, type kelamin kita atau warna kulit kita saat kita masihlah ada didalam perut sang ibu. Tetapi di zaman saat ini yang telah makin canggih beberapa orang-tua yang sedang menanti hadirnya sang anak dapat memprediksi bagaimana muka serta jenis kelamin sang calon buah hati walau masihlah didalam kandungan.

Bahkan juga di zaman yang serba maju ini beberapa orang-tua dapat juga lihat apa yang sedang dilakukan oleh calon buah hati mereka yang masihlah didalam kandungan itu dengan menggunakan peralatan kedokteran yang moderen. Seperti peralatan kedokteran yang bernama USG.

Menurut beberapa ahli kedokteran di bagian pengetahuan kehamilan, dengarkan musik untuk seorang ibu yang sedang hamil dinilai begitu baik untuk kesehatan janin, tetapi bagaimana bila yang didengarkan bukan musik, tetapi Alquran?

Penemuan beberapa waktu terakhir menunjukkan, kalau terjadi pergantian kegiatan yang begitu menakjubkan saat sang bayi yang masih tetap dalam kandungan itu dibacakan lantunan ayat-ayat Alqur'an, Penasaran? lakukanlah sendiri....


Subhanallah, Allahu Akbar. Di video di atas tampak ketidaksamaan beberapa gerakan janin pada saat ayat Alqur'an belum diperdengarkan serta selanjutnya. Waktu sang bayi mendengarkan nada Alquran, dia terlihat tampak lebih tenang, seolah-olah dia turut dengarkan dengan seksama lantunan ayat-ayat suci, tidak sama saat dia dengarkan nada yang lain.

Hal semacam ini menunjukkan kalau semuanya bayi yang terlahir dari rahim ibunya yaitu dalam kedaan fitrah, mereka suci, putih bersih tanpa ada noda serta dosa serta mereka selalu tunduk, taat pada perintah Allah SWT.

Satu hikmah utama yang dapat di ambil dari peristiwa di atas yaitu, Walau seseorang bayi dalam kandungan ibunya belum tahu tentang apa pun serta siapa saja, Tetapi ia telah terlebih dulu mengetahui Penciptanya, yakni Allah SWT. Sedangkan kita yang telah hidup lama didunia sepanjang beberapa puluh th. saat mendengar lantunan ayat-ayat suci Alqur'an kerapkali acuh tidak acuh serta saat bodoh. Bahkan di zaman akhir ini manusia telah banyak yang lupa : Siapa yang menciptakannya? Dari apa dia di ciptakan?

Manusia begitu angkuh, banyak di antara mereka yang tidak ingin mengaku bila mereka yaitu makhluk ciptaanNya. pada intinya mereka yaitu makhluk yang lemah tetapi begitu sombong. Mereka sukai berbuat kerusakan di bumi, sukai tidak mematuhi ketentuanNya serta tidak ingin ikuti perintahNya. Naudzu Billah Min Dzalik.

Sumber : http://www.cahayatasbih.com/2016/03/allahuakbar-ternyata-ini-yang-terjadi.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment