SIAPA SIH YANG TIDAK MAU AWET MUDA DAN LANGSING !!! INI RAHASIANYA DARI ZAMAN PERANG PASIFIK 1945 TAHUN YANG LALU !!! SILAHKAN BACA SELENGKAPNYA DAN MENCOBA !!!

Awet Muda dan Langsing dengan Minum Air Kelapa Muda

Air kelapa kandungannya begitu bergizi dengan kandungan vitamin B-kompleks serta mineral seperti kalsium, zat besi, magnesium, kalium, seng, serta mangan. Air kelapa di kenal sebagai salah satu sumber elektrolit paling tinggi. Ini yaitu minuman isotonik alami dengan tingkat keseimbangan elektrolit yang sama dengan yang kita punyai dalam darah kita. Pada badan kita, plasma darah yaitu apa yang bikin naik 55% dari darah manusia serta air kelapa sama dengan plasma manusia, yang membuatnya jadi donor universal.

Sebagian orang mengklaim kalau minum air kelapa memberi seorang transfusi darah instan. Selama Perang Pasifik 1941-1945, ke-2 iris pihak dalam perseteruan perang ini memakai air kelapa yang segera diminum dari buah kelapa untuk memberi transfusi plasma darurat untuk tentara yang terluka.

Air kelapa juga tunjukkan sifat anti-kanker yang penting, anti-trombotik, serta manfaat anti-penuaan karena kandungan sitokinin yang tinggi. Ini enzim bioaktif yang membantu dengan cara penting mensupport pencernaan serta metabolisme.

Air kelapa rendah kalori serta minuman penurunan berat tubuh yang begitu baik. Hal ini dapat mempunyai kekuatan untuk menghidrasi badan pada, tingkat sel dalam bikin minuman utama untuk beberapa atlet serta beberapa orang yang hidup sibuk dan aktif. Hal ini dapat sudah dapat dibuktikan membantu turunkan kandungan pH, tingkatkan system kekebalan badan, serta mensupport ginjal dalam menyaring toksin serta kurangi resiko batu ginjal.

Air kelapa begitu berguna untuk kesehatan jantung lantaran bisa menolong kurangi desakan darah serta tingkatkan aliran yang sehat. Ini dapat adalah minuman yang begitu utama untuk mereka yang menderita dengan penyakit kritis seperti migrain, sinusitis, PPOK, fibromyalgia, asma, PCOS, kardiomiopati, chron ini penyakit, epilepsi, hipertensi, multiple sclerosis, penyakit Parkinson, hipotiroidisme, arthritis, lupus, serta sindrom kelelahan kritis.

Air kelapa begitu baik untuk keadaan kulit serta bisa dioleskan untuk menyembuhkan, menenangkan, serta melembabkan kulit. Air kelapa yaitu minuman yang universal serta dikira aman pada kehamilan serta bayi.

Sumber : http://infoherbalis.com/2016/03/awet-muda-dan-langsing-dengan-minum-air-kelapa-muda.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment