SUBHSNALLAH !!! INI SUNGGUH-SUNGGUH KISAHNYATA !!! INILAH PENGALAMAN PARA PENGGALI KUBUR YANG MELIHAT NYATA SIKSA KUBUR, SANGAT MENGERIKAN !!! TOLONG BANTU DI SHARE AGAR SEMUA TAHU DAN BISA AMBIL PELAJARAN DARI KISAH NYATA INI !!!



Ada seorang pemuda yang kerjanya yaitu menggali kubur serta mengambil kain kafan untuk di jual. Pada suatu hari, pemuda itu bersua dengan seorang alim/pakar beribadah untuk menyebutkan kekesalannya serta keinginan untuk bertaubat pada Allah SWT.

#Dia berkata, “Sepanjang saya menggali kubur untuk mengambil kain kafan, saya sudah lihat 7 perkara ganjil yang menimpa mayat-mayat itu. Karena saya terasa sangat insaf atas perbuatanku yang begitu keji itu serta menginginkan sekali bertaubat. ”

Kisah Nyata Penggali Kubur Yang Lihat Azab Nyata Beberapa orang Yang Meninggal, Mengerikan!

#Yang pertama, “aku saksikan mayat yang pada siang harinya menghadap kiblat. Namun jika saya menggali awal mulanya kuburnya pada saat malam, saya lihat berwajah telahpun membelakangkan kiblat. Kenapa terjadi demikian, wahai tuan guru? ” bertanya pemuda itu.

#“Wahai anak muda, mereka tersebut kelompok yang telah mensyirikkan Allah SWT pada saat hidupnya. Karena Allah SWT menghinakan mereka dengan memalingkan muka mereka dari mengadap kiblat, untuk membedakan mereka dari pada golongan muslim yang lain, ” jawab pakar beribadah itu.

#Sambung pemuda itu lagi, “Golongan yang ke-2, saya lihat muka mereka begitu elok semasa mereka dimasukkan kedalam liang lahat. Ketika malam hari saat saya menggali kubur mereka, saya lihat muka mereka sudah berubah jadi ****. Kenapa demikian halnya, wahai tuan guru? ”

#Jawab pakar beribadah itu, “Wahai anak muda, mereka tersebut kelompok yang meremehkan serta meninggalkan solat pada saat hidupnya. Sebenarnya solat adalah amalan yang pertama sekali dihisab. Bila shalatnya prima, jadi sempurnalah amalan-amalan kita yang lain, ”

#Pemuda itu menyambung lagi, “Wahai tuan guru, kelompok yang ketiga yang saya saksikan, pada saat siang mayatnya terlihat seperti umum saja. Jika saya menggali kubur nya pada saat malam, ku lihat perutnya sangat gelembung, keluar juga ulat yang sangat banyak dari pada perutnya itu. ”

#Jawab pakar ibadah itu “Mereka itulah kelompok yang suka memakan harta yang haram, wahai anak muda, ” balas pakar beribadah itu lagi.

#Golongan ke empat, ku saksikan mayat yang jasadnya bertukar jadi batu bulat yang hitam warnanya. Kenapa terjadi begitu, wahai tuan guru? ”

#Jawab pakar beribadah itu, “Wahai pemuda, tersebut kelompok manusia yang derhaka pada ke-2 ibu bapanya pada saat hayatnya. Sesungguhnya Allah SWT sekalipun tak redha pada manusia yang menderhakai ibu bapanya. ”

#“Ku lihat ada juga mayat yang kukunya amat panjang, sampai membelit-belit semua badannya serta keluar semua isi dari badan tubuhnya, ” sambung pemuda itu.

#“Anak muda, mereka tersebut golongan yang suka memutuskan silaturrahim. Semasa hidupnya mereka sukai memulakan pertikaian serta tak bertegur sapa lebih dari pada 3 hari. Bukankah Rasulullah SAW pernah bersabda, bahawa sesiapa yg tidak bertegur sapa melebihi 3 hari tidaklah termasuk juga dalam kelompok umat baginda, ” terang ahli beribadah itu.

#“Wahai guru, kelompok yang ke enam yang saya saksikan, pada saat siangnya lahatnya kering kontang. Ketika malam saat saya menggali semula pendam itu, ku lihat mayat itu terapung serta lahadnya dipenuhi air hitam yang sangat busuk baunya, ”

#“Wahai pemuda, tersebut kelompok yang mengonsumsi harta riba pada saat hayatnya, ” jawab pakar beribadah tadi.

#“Wahai guru, kelompok yang terakhir yang saya lihat, mayatnya sentiasa tersenyum serta berseri-seri juga wajahnya. Kenapa sekian halnya wahai tuan guru? ” bertanya pemuda itu lagi.

#Jawab pakar beribadah itu, “Wahai pemuda, mereka tersebut kelompok manusia yang berilmu. Serta mereka beramal juga dengan ilmunya pada saat hayat mereka. Berikut kelompok yang mendapatkan keredhaan serta kemuliaan di segi Allah SWT baik pada saat hayatnya mahupun setelah matinya. Ingatlah, sebenarnya dari pada Allah kita datang serta kepada-Nya jualah kita akan kembali. Kita bakal di pertanggungjawabkan atas setiap amal yang kita lakukan, hatta meskipun amalan sebesar zarah.

#Setelah Anda membaca kisah ini. Berikan atau hantarkan pada sahabat serta rakan-rakan anda. Semoga amalan baik yang sedikit ini di ambil kira oleh Allah Taala di Akhirat kelak. Aamiin.

Sumber : http://www.cahayatasbih.com/2016/03/kisah-nyata-dari-para-penggali-kubur.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment