SUNGGUH SANGAT AJAIB SEKALI !!! TERNYATA MINUMAN YANG DI RACIK INI MAMPU MENURUNKAN TEKANAN DARAH DAN JUGA BISA MEMBAKAR LEMAK YANG BERKELEBIHAN !!! TOLONG SEBARKAN !!! SATU SHARE BERARTI SATU NYAWA TELAH TERSELAMATKAN !!


Minuman ini terbagi dalam beberapa bahan alami yang begitu baik untuk badan Anda. Jadi jangan takut, karena minuman ini akan tidak menyebabkan resikonya untuk badan serta kesehatan Anda.

Minuman ini akan membantu Anda untuk turunkan tekanan darah, kurangi lemak berlebihan, menyembuhkan diabetes serta tingkatkan system pencernaan. Apa resepnya?

Bahan : 
2 sendok makan cuka apel
2 sendok makan perasan lemon
1 sendok makan kayu manis
1 sendok makan madu murni

Langkah membuat serta aturan pakai :
Haluskan serta campur semuanya bahan dengan jus. Minum tiap-tiap pagi sebelumnya sarapan. Yakinkan untuk melindungi kesegaran minuman ini, lewat cara membuatnya segera waktu akan diminum pada pagi hari. Mungkin saja ini bakal sedikit merepotkan, namun Anda bakal terkejut dengan akhirnya.

Kayu manis 
Kayu manis adalah satu diantara antioksidan paling besar, yang bisa menolong menormalkan gula darah Anda.

Madu 
Madu mempunyai kandungan gizi yang begitu besar. Madu juga kerap dipakai untuk menurunkan berat tubuh, pengobatan luka, melindungi kesehatan jantung, kulit, paru-paru serta organ ginekologi. Minum satu sendok teh madu pada pagi hari, bisa meredakan sakit tenggorokan serta menenangkan saraf. Enzim yang terdapat dalam madu, dapat juga membantu tingkatkan system pencernaan, hingga menyebabkan penurunan berat tubuh.

Cuka apel. 
Minuman ini kaya bakteri baik serta bahan kimia, salah satunya adalah asam asetat, yang dapat memperlambat jantung berdebar sampai 6 %.

Lemon 
Lemon tidak cuma mempunyai dampak alkalizing pada badan untuk mengatur kandungan pH, namun dapat juga mengatur tingkat glukosa. Lemon juga sarat bakal vitamin C, satu diantara nutrisi paling utama untuk badan.

Sumber : http://8intisari.blogspot.com/2016/03/ajaib-minuman-ini-mampu-bakar-lemak.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment