TINGGALKAN KOSMETIK KECANTIKAN ANDA !!! COBALAH RESEP KECANTIKAN ALAMI INI...!!!BINTIK-BINTIK DAN BERCAK HITAM DIWAJAH ANDA YANG BIKIN MEMALUKAN AKAN HILANG DAN BERSIH TOTAL !!!



Banyak bintik-bintik hitam atau bercak-bercak hitam dapat dengan gampang diringankan atau dihilangkan untuk memulihkan kulit muka bersinar. bintik-bintik gelap, patch serta sinyal lain di wajah mungkin karena kelebihan sekresi melanin pada kulit. Sebagian aspek yang bisa mengakibatkan keadaan ini termasuk juga lebih dari paparan cahaya matahari, masalah keseimbangan hormon, kehamilan, obat-obatan spesifik, kekurangan vitamin, kurang tidur serta sangat banyak stres.

Bintik-bintik serta bercak di wajah dapat memalukan serta bahkan juga mengakibatkan rendah diri. Untungnya, ada banyak peluang perawatan, seperti kulit asam serta operasi laser. Simpel, obat alami buatan sendiri dapat juga kurangi timbulnya bintik-bintik serta noda yang lain di wajah Anda.

Jus lemon 

Satu solusi yang cepat serta gampang bisa diketemukan di dapur Anda atau toko paling dekat Anda - jus lemon. Lemon mempunyai vitamin C. yang bisa meringankan bintik-bintik gelap di wajah Anda. Begitu gampang untuk mengaplikasikan.
1. Simpan sebagian jus lemon segar pada bola kapas serta gosokkan segera pada daerah kulit yang         terkena.
2. Biarlah sampai kering serta lalu mencucinya dengan air umum.
3. Selalu aplikasikan tempat tinggal penghapusan tempat gelap ini obat untuk setidaknya dua minggu     untuk memperoleh hasil yang diinginkan.

Bila Anda mempunyai kulit yang halus atau sensitif, Anda dapat mencairkan jus lemon dengan air biasa, air mawar, atau madu. Anda dapat juga memakai air jeruk nipis untuk menghilangkan bintik-bintik hitam, mengaplikasikannya dengan cara yang sama dengan dijelaskan diatas.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment