TOLONG PERHATIKAN BENAR- BENAR !!! JANGAN MEREBUS KEMBALI AIR YANG SUDAH MATANG, KARENA MENJADI RACUN DAN MENYEBABKAN PENYAKIT GINJAL !!! TOLONG BANTU SHARE....


Kalian pernah tahu tidak kebiasaan yang salah dan seharusnya tidak kita lakukan pada air yang telah dimasak. Biasanya setelah memasak air ada saja air yang tersisa dan disimpan untuk beberapa nantinya. Optimis apabila inginkan menggunakannya kembali jangan sampai merebus lagi air itu.

Apa salahnya? Air yang masih tetap mentah mesti direbus supaya kuman-kumannya mati. tetapi waktu merebusnya kembali jadi akan merubah susunan kimiawinya. Gas terlarut beubah jadi mineral apabila direbus kembali jadi jadi racun.


Pendidihan lagi dapat menyebabkan bahkan juga mineral yang baik seperti garam kalsium jadi beresiko untuk batu ginjal dan empedu. Nitrat bakal berpindah jadi nitrosamin waktu anda merebus kembali air yang sudah masak itu.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment